Mapolsek Bontoala Makassar Diteror Bom Pipa

Senin , 01 Januari 2018 07:05

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Kantor Polsek Bontoala Makassar dilempari Orang Tak Dikenal (OTK) yang diduga bom pipa.

MAKASSAR - Markas Polsek Bontoala Makassar mendapat teror bom pipa. Insiden pelemparan bom rakitan di Kantor Polsek Bontoala ini membuat orang-orang sekitarnya tersentak. Insiden ini terjadi tepat di awal tahun baru, Senin subuh, (1/1/2018), sekira pukul 04.00 Wita.

Akibatnya Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin dan satu anggota Opsnal Brigadir Yunirsam mengalami luka ringan pada bagian tangannya. Keduanya mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kaca pasca ledakan bom rakitan yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK).

Pelaku telah melempar sebuah benda yang diduga bom pipa rakitan di pekarangan Mapolsek Bontoala Makassar saat personil bersama keluarganya sedang menggelar acara menyambut tahun baru 2018. Tiba-tiba saja pelaku datang dari arah belakang Mapolsek Bontoala melempar sebuah benda yang diduga bom pipa mengarah di sudut rumah.

Benda tersebut mengeluarkan asap dan mengeluarkan bunyi ledakan. Salah seorang saksi, Yanti (47) mengaku telah melihat seorang pemuda dengan mengenakan peci datang dari arah belakang Mapolsek Bontoala. Dia menyebutkan, ukuran tubuh pelakunya kecil.

“Iya, saat itu benda yang dilempar langsung meletus. Bunyi ledakannya tiga kali dan berasap. Pelakunya, kecil tubuhnya. Sementara rekannya, membawa sebuah tas,” sebut Yanti saat ditemui di Mapolsek Bontoala.

Kata Yanti lagi, setelah meledak, pelaku pun langsung lari meninggalkan lokasi belakang Mapolsek Bontoala. Hingga saat ini, sejumlah aparat dari Resmob Polsek Sulsel, Resmob Polrestabes dan Tim Gegana Brimob Polda Sulsel masih terlihat memadati Polsek Bontoala.

Sementara korban tidak dibawa ke Rumah Sakit, lantaran luka yang dialami tidak cukup serius. Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut masih dalam pengejaran petugas. Sementara barang bukti berupa bom pipa yang sudah meledak telah diamankan oleh pihak aparat. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445