Perang Petasan Berakhir Penikaman, Korban Dilarikan ke RS AURI

Senin , 01 Januari 2018 02:20

Penulis : Slamet
Editor : Muh Sukri

Korban penikaman mendapatkan perawatan di RS AURI

MAKASSAR - Sekelompok pemuda yang merayakan pergantian tahun terlibat perang petasan yang berakhir dengan aksi penikaman Minggu (31/12/20170,sekira pukul 23.50 wita, di jalan Perintis Kemerdekaan km.17 Mandai.

Korban yang bernama Joshua alias Cina (19), berprofesi sebagai mekanik bengkel, warga Perum Pepabri terpaksa dilarikan ke RS AURI akibat luka tikaman yang dilakukan oleh pelaku. Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat tempat bengkel korban bekerja sementara merayakan pergantian tahun, dimana korban sementara makan.

Setelah itu dari arah bengkel korban ada anak kecil sementara menyalakan petasan namun petasan tersebut mengarah kesebrang jalan sehingga mengenai pemuda yang sementara merayakan pergantian tahun baru. Selanjutnya terjadi balas membalas melepaskan petasan sambil berteriak teriak.

Tak lama kemudian para pelaku kurang lebih 10 orang menyeberang kearah korban yang sementara makan dan langsung menikam kearah sebelah dada kiri korban.
Akibatnya korban mengalami luka tusuk pada dada sebelah kiri korban dan korban dan sementara di rawat di RS AURI.

Sementara para pelaku usai melakukan aksinya langsung melarikan diri. Kasus penikaman tersebut dalam penanganan pihak Polsek Biringkanaya. (Slamet)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445