Spiderman Atur Lalu Lintas di Malang Bikin Heboh

Jumat , 01 September 2017 11:21

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Aksi Spiderman mengatur arus lalu lintas di Kota Malang beberapa waktu lalu.

LINTASTERKINI.COM - Sosok Spiderman mendadak muncul mengatur arus lalu lintas di jembatan layang (flyover) Arjosari Kota malang. Aksi itu dilakukan dengan berdiri di ruas jalan antara lajur menuju flyover dan jalur bawah.

Tingkah pahlawan menumpas kejahatan itu pun mengundang perhatian pengguna jalan dan masyarakat. Bahkan anak-anak Sekolah Dasar (SD) baru pulang berkerumun menyaksikan aksi sang Superhero.

Spiderman terus memberi aba‚Äďaba agar pengguna kendaraan tertib berlalu lintas. Tangannya mengarahkan agar para pengendara sepeda motor menggunakan jalan sesuai dengan jalur.

“Harus lewat kiri, tidak boleh naik ke flyover!,” kata Spiderman sambil mengarahkan pengendara ke jalur sepeda motor yang terletak di sisi flyover, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, kendaraan roda dua dilarang mengambil jalur flyover atau naik. Rambu lalu lintas tanda stop telah dipasang di mulut flyover yang memisahkan jalur di sampingnya. Namun tidak sedikit memang, pengguna jalan yang terkadang menerobos, terutama saat jalur sedang padat.

Sementara, Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP Ady Nugrhono saat dimintai komentar mengatakan, aksi Spiderman mengatur arus lalu lintas seharusnya tidak dilakukan. Kendati bertujuan baik, sangat membahayakan keselamatan yang bersangkutan.

“Sebenarnya bagus dan lucu, tetapi caranya salah,” kata Ady kepada wartawan.

Tidak dipungkiri, selama ini masih banyak pengendara sepeda motor melanggar dengan melintasi flyover. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk mematuhi rambu yang terpasang, baik ada maupun tidak dijaga petugas.

“Biar tidak ada petugas atau Spiderman, jangan melintas,” tegasnya.

Sementara itu, belakangan diketahui kalau aksi Spiderman dilakukan oleh seorang mahasiswa bernama Aziz. Ia mengaku prihatin dengan masih adanya pengendara yang melanggar lalu lintas.

Aksi itu direkam guna diunggah di internet untuk sekaligus bersamanya patuh lalu lintas. Aksi pria asal Medan yang kuliah di Universitas Brawijaya(UB) ramai menjadi pembicaraan di media sosial. (Sumber : merdeka.com)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close