34 Kali Membegal, Andika Ditembak Resmob Polda Sulsel

Rabu , 01 November 2017 08:32

Penulis : Slamet
Editor : Muh Syukri

Pelaku mendapat perawatan media usai ditembak polisi

MAKASSAR -  Setelah sekian lama menjadi buruan pihak aparat kepolisian, akhirnya seorang Daftar Pencarian Orang (DPO) pelaku begal dan berbagai macam tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat berhasil diringkus Anggota Resmob Polda Sulsel yang tergabung dalam Tim OPS PEKAT LIPU 2017 Polda Sulsel.

Dipimpin Kanit Resmob Polda Sulsel Akp Edy Sabhara, pada hari Selasa (31/10 /2017), sekira pukul 14.45 wita, pelaku yang juga seorang residivis bernama Suhandika alias Andika (27), warga jalan Pelita Raya SD Banta Bantaeng Kecamatan Rappocini, Kota Makassar Diciduk.

Selain melakukan aksi pencurian, penganiayaan dan Pengrusakan, pelaku juga masuk dalam daftar TO Ops Pekat Lipu 2017.  Dari aksinya, sementara diketahui pelaku sudah melakukan tindak kejahatan sebanyak 34 kali.

Saat dilakukan pengembangan untuk mencari beberapa barang bukti hasil kejahatannya, pelaku yang terkenal sadis ini berupaya mengecoh petugas dengan berpura-pura hendak buang air besar. Namun kesempatan yang diberikan petugas ternyata dimanfaatkan pelaku untuk kabur.

Beberapa kali tembakan peringatan dilepaskan ke udara. Akan tetapi pelaku tidak menghiraukannya. Nanti setelah petugas membidik kakinya, barulah pelaku berhasil dilumpuhkan dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara guna tindakan medis.

Selanjutnya pelaku bersama beberapa barang bukti hasil kejahatan pelaku yang disita petugas dibawa ke Posko Resmob Polda sebelum dilimpahkan kepada Polsek berwenang sesuai Laporan Polisi yang terlampir. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445