Sekretariat PMII Cabang Pinrang Diserang OTK

Rabu , 01 November 2017 20:26

Penulis : Arhoelk
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Kaca Sekretariat PMII Pinrang yang pecah ditembaki Orang Tak Dikenal (OTK).

PINRANG - Entah alasan apa, Sekretariat organisasi Pergerakan Mahasisiwa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pinrang yang terletak di Jalan Urip Sumiharjo, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang menjadi sasaran penyerangan oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Sabtu (28/10/2017) lalu. Akibatnya, kaca depan Sekretariat PMII Cabang Pinrang tersebut berlubang dan retak.

“Saat melihat kaca depan sekretariat yang retak dan berlubang, hal itu sangat mengejutkan kami. Mungkin pelaku melancarkan aksinya di tengah malam, saat kami lagi tidur,” ungkap Suhardi Sida, Ketua PMII Cabamg Pinrang, Rabu (1/11/2017).

Suhardi mengatakan, pasca kejadian itu, pihaknya masih terus mencoba mencari tahu siapa pelaku dan apa motifnya melakukan penyerangan. Dengan kejadian itu, Ketua PMII Pinrang ini sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pinrang.

“Kejadian ini sangat membuat resah saudara kami yang tinggal di Sekretariat. Kami minta Polisi segera mengusut dan menyelidiki peristiwa ini. Kasus ini harus segera diungkap, dan kami minta pelakunya segera ditangkap dan diadili,” tandasnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445