Balonbup Jalur Perseorangan Pilkada Nabire Khawatirkan Mikael Pekei

Jumat , 01 Desember 2017 10:32

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Balonkada Deiyai Ateng Edowai bersama pasangannya di Pilkada Nabire 2018.

NABIRE - Salah satu Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Deiyai periode 2018-2023, Ateng Edowai, S.Pd.K mengatakan, dirinya tidak satupun kandidat lainnya yang ia takutkan. Menurut pengakuannya, hanya satu orang balonbup yang dikhawatirkan nantinya jika ditetapkan sebagai Cabup oleh KPU Deiyai.

Hal itu diucapkan Ateng Edowai, S.Pd.K usai melakukan pendaftaran Balonbup melalui jalur perseorangan (independen) di Kantor KPU Deiyai sementara di Nabire, Rabu (29/01/2017).

“Kalau saya jujur itu, cuma Pak Mikael Pekei yang saya takutkan. Kalau dia masuk calon tetap pada Pilkada Deiyai tahun 2018 ini, saya takut beliau saja,” kata Ateng Edowai.

Entah apa alasan mendasar hingga Ateng mengatakan hal itu. Namun, Ateng mengatakan, Mikael Pekei memiliki kekuatan massa yang padat. Informasi yang dihimpun media ini, KPU Deiyai memundurkan waktu pendaftaran Balonbup melalui jalur perseorangan hingga tanggal 3 Desember 2017 nanti.

Alasan pemunduran waktu pendaftaran jalur perseorangan karena adanya pemalangan Kantor KPU Deiyai di Wagete hingga sementara dipindahkan ke Nabire. Selain pasangan Ateng Edowai, informasi yang beredar disebutkan dari jalur perseorangan ini akan didaftarkan pasangan Keni Ikomou dan Melkias Pekei. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close