Danny Penuhi Panggilan Polda Sulsel, ACC : Kasus Pohon Ketapang ‘Dipaksakan’

Selasa , 02 Januari 2018 14:51

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto memenuhi panggilan Penyidik Ditreskrimsus Polda Sulsel, Selasa (2/1/2018).

MAKASSAR - Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto didampingi Tim Advokat memenuhi panggilan Polda Sulsel Selsa pagi ini, (2/1/2018). Pemanggilan Danny Pomanto (DP), sebutan akrabnya terkait kasus pengadaan pohon ketapang.

Pantauan Lintasterkini.com di Mapolda Sulsel Jalan Perintis kemerdekaan Km 15, Kota Makassar, sekira pukul 09.20 wita, minibus yang ditumpangi oleh Walikota yang sarat prestasi spektakuler ini tiba di Polda Sulsel.

Selang beberapa menit menunggu, sekira pukul 09.32 wita, Danny Pomanto, yang dalam Pemilihan Walikota Makassar 2018-2023 berpaket dengan Indira Mulyasari (DIA-mi) ini masuk ke ruangan pemeriksaan Ditreskrimsus lantai dua Polda Sulsel.

Terlihat beberapa loyalis DIAmi dan tim pendukung ikut mengawal proses pemanggilan Walikota Makassar ini. Sejumlah loyalisnya yang terlihat seperti dari Ormas Pemuda Pancasila dan Laskar Pejuang MasaDPan Makassar (Pemadam), LIRA Sulsel.

Hadir juga sejumlah tokoh dan pejabat teras Pemkot Makassar, diantaranya Nasran Mone, Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali, Kabag Humas, Firman Pagarra, Kepala BKM, Iskandar Lewa, Erwin Hatta Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Makassar, Zulkifli Thahir Ketua DPC IMDI Kota Makassar dan beberapa Pegawai Pemkot ikut memberikan support kepada Danny.

“Pemeriksaan Danny hari ini sebagai saksi kasus pengadaan bibit ketapang kencana yang kembali bergulir, walaupun telah diproses oleh BPK dan KPK,” ujar salah seorang sumber yang tidak ingin menyebut jati dirinya.



loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close