Kerusuhan di Penjara Saat Pergantian Tahun, 9 Tewas, 1 Kepala Napi Terpenggal

Selasa , 02 Januari 2018 16:43

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Ilustrasi.

GOIAS - Sembilan narapidana terbunuh, 14 lainnya luka-luka dan seratusan orang melarikan diri dalam kerusuhan di penjara, Goias, Brasil, saat pergantian tahun, Senin(1/1/2018). Sadisnya, satu dari korban tewas dalam kerusuhan yang dipicu persaingan antar geng itu, kepalanya terpenggal.

Setelah polisi turun tangan, kini situasi telah kembali normal. Dari seratusan narapidana yang kabur, 30 diantaranya berhasil ditangkap lagi. Namun sayangnya, hingga kini pihak penjara belum mengeluarkan informasi, siapa saja korban tewas dalam kerusuhan itu.

“Saudaraku ada di dalam dan saya tidak mempunyai informasi tentangnya. Tidak ada yang memberitahu kami apa-apa, siapa yang meninggal, siapa yang masih hidup dan siapa yang tertembak,” terang Launa Cristina, salah satu kerbat dari penghuni penjara di Goias, seperti dikutip dari Populer Newspaper.

Sementara Kepala Aspego, Asosiasi sipir penjara Goias, Jorimar Bastos menyampaikan kepada surat kabar Folha de Sao Paulo bahwa saat itu hanya ada lima petugas yang menjaga pada tahun baru. Mereka mengatakan bakal bertanggung jawab atas kurang lebih 900 narapidana. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445