Manajer PLN Area Pinrang Janjikan Listrik Masuk Desa Letta Tahun 2018

Selasa , 02 Januari 2018 13:02

Penulis : Aroelk
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Manajer PLN Area Pinrang, Ambo Tuo bersama anggota DPRD Pinrang, Alimuddin Budung.

PINRANG - Impian masyarakat Desa Letta, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang untuk bisa menikmati listrik, khususnya di saat malam hari bisa segera terwujud. Hal itu diutarakan Manajer PLN Area Pinrang, Ambo Tuo saat dikonfirmasi lintasterkini.com, Selasa (2/1/2018).

“Proses pengerjaan jaringannya masih berjalan hingga sekarang. Insya Allah, di tahun 2018 ini sudah rampung dan bisa dinikmati oleh masyarakat setempat,” ungkap Ambo Tuo.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Pinrang dari Dapil setempat, Alimuddin Budung menyatakan sangat gembira mendengar informasi tersebut. Menurutnya, kehadiran listrik di Desa Letta sudah sangat dirindukan masyarakat di desa tersebut sejak lama.

“Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan sesuai yang direncakan. Saya optimis hal ini bisa terwujud karena yang menyatakan hal itu langsung Manajer PLNĀ  Area Pinrang,” tutur Alimuddin.

Alinuddin berharap, dengan terealisasinya listrik, bisa memberikan manfaat yang besar bagi warga Desa Letta. Terutama akan lebih meningkatkan tingkat perekonomian dan kesejahteraan warga di desa itu. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445