Selebriti Jennifer Dunn Kembali Berulah, Ditangkap Terkait Narkoba

Selasa , 02 Januari 2018 23:57

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Jennifer Dunn alias Jeje.

JAKARTA - Di awal tahun 2018 ini, selebriti Jennifer Dunn kembali berulah. Belum lama ini, artis ini disorot setelah dilabrak seorang perempuan bernama Shafa Aliya. Shafa marah kepada Jennifer karena dianggap merusak rumah tangga orang tuanya.

Jedun, sebutan akrab Jennifer Dunn sebelumnya sempat juga membuat heboh lantaran mengobrak-abrik rumah tangga orang. Kini bukan rumah tangga orang yang kembali ia rusak. Namun Jedun lagi-lagi bikin heboh, dengan adanya kabar jika dia tersandung kasus narkoba.

“Iya benar, dia (Jennifer Dunn) ditangkap, inisialnya JD,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo, Selasa (2/1/2018).

Argo belum mau merinci Jennifer ditangkap dimana dan barang bukti apa yang ditemukan dari artis ini. Tentu kabar tersebut membuat banyak orang terkejut. Lantaran sebelumnya Jedun juga sempat terjerat kasus narkoba di tahun 2005 dan 2009 lalu.

“Nantilah kami rilis,” tambah Kombes Argo lagi.

Kini di awal tahun 2018, Jedun kembali terciduk oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Mendengar kabar tersebut tentu sebagian orang merasa bahagia. Apalagi keluarga Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Harris yang suaminya direbut oleh Jedun.

Dimintai konfirmasi terpisah, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan artis yang ditangkap adalah Jennifer Dunn.

“Iya, benar. Artis itu (Jennifer) kami tangkap,” ujar Suwondo saat ditanya apakah artis yang ditangkap adalah Jennifer Dunn. (*)


HALAMAN 

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445