Logo Lintasterkini

Dua Pelaku Begal di Pinrang Akhirnya Dibekuk dan Ditembak

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 02 Februari 2017 06:56

Pelaku begal yang terpaksa ditembak petugas saat menjalani perawatan di Rumah Sakit
Pelaku begal yang terpaksa ditembak petugas saat menjalani perawatan di Rumah Sakit

PINRANG – Kasus begal yang menewaskan Muhammad Ikhsan (20), warga jalan Bulu Pakoro Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang pada Sabtu (28/1/2017) malam lalu, akhirnya berhasil terungkap.

Dua pelaku yakni Zulkifli dan Syamsul Bahri, warga Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang diringkus personil Polres Pinrang dan timsus Polda Sulsel di dua lokasi yang berbeda, Kamis (2/2/2017) dini hari.

Karena coba melarikan diri dan melawan petugas saat hendak ditangkap, kedua pelaku begal yang terbilang cukup sadis itu akhirnya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Kamis (2/2/2017), membenarkan adanya pengungkapan tersebut.

“Keduanya terpaksa ditembak karena coba melarikan diri dan melawan petugas saat hendak ditangkap,” kata Nasir.

Nasir menjelaskan, Keduanya diringkus di dua lokasi yang berbeda. Zulkifli diringkus di tempat persembunyiannya di Kabupaten Polman sekira pukul 01.20 Wita, sementara Syamsul Bahri diringkus di kampung Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang sekira pukul 03.05 Wita.

Seperti yang telah diberitakan, Muhammad Ikhsan tewas mengenaskan diujung Sajam kedua pelaku begal ini saat hendak melakukan perlawanan sewaktu dibegal.

Korban dibegal pelaku saat melintas di jalan Bulu Tirasa sekira pukul 22.00 Wita, dimana pelaku berhasil membawa kabur Hand Phone milik korban dan sebuah tas milik Indramayun (19), teman wanita korban. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:50
Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan Hingga Lebaran
MAKASSAR – Dengan berbagai fitur dan program menarik yang dihadirkan, Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bert...
Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:44
Indosat Ooredoo Hutchison-Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam men...
News19 April 2024 11:23
Ditagih Janji Pemberdayaan Pak Ogah, Dirlantas Polda Sulsel Sebut Media Tidak Profesional
MAKASSAR – Kritikan terhadap makin maraknya pak ogah di Kota Makassar tak kunjung usai. Media sosial (Medsos) dan online terus menyoroti makin menja...
News19 April 2024 10:39
Peringati HBP Ke-60, Rutan Makassar Gelar Donor Darah
MAKASSAR – Rutan Kelas I Makassar menggelar kegiatan donor darah yang mengundang Petugas Pemasyarakatan dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Ma...