Ketua STIE Lamappapoleonro Soppeng : “Terapkan Manajemen Berbagi Tugas”

Jumat , 02 Juni 2017 14:29

Penulis : Yahya Mustafa
Editor : Abdul Gafar Mattola

Ketua STIE Lamappapoleonro Soppeng, Dr. Hj. Andi Adawiah, SE, MM.

SOPPENG – Menggerakkan dan memotivasi civitas akademika agar berproses secara dinamis guna mencapai target, membutuhkan taktik dan strategi tersendiri. Salah satu diantaranya adalah memenej secara baik para dosen, mahasiswa, dan pegawai yang setiap saat menjadi bagian dari dinamika kampus.

“Dalam memimpin kampus kita menerapkan manajemen membagi habis tugas kepada para wakil ketua dan pejabat struktural,” ujar Ketua STIE Lamappapoleonro Soppeng, Dr. Hj. Andi Adawiah, SE, MM kepada media, Jumat, (2/6/2017).

Katanya lagi, selain membagi habis tugas kepada para staf itu, juga diberikan kepercayaan menjalankan tugas dan fungsi sesuai standar pelayanan yang telah disepakati. Pola demikian telah dilakukan agar proses pembelajaran di kampus dapat berjalan secara baik dan berdinamika setiap saat.

Mengelola kampus, kata doktor manajemen PPs-UMI Makassar ini, dilakukan dengan penuh ikhlas, percaya, dan terbuka. Kepada seluruh civitas akademika ditanamkan keikhlasan dalam membina dan mengembangkan kampus. Tekad keikhlasan dari pengelola ini dimaksudkan supaya kampus dapat eksis dan survive dalam mengambil peran mencerdaskan anak-anak bangsa.

Manajemen pengelolaan kampus yang ditempuh selama ini adalah memberi kepercayaan kepada para pembantunya. Menurut Hj. Andi Adawiah, pembantu ketua yang menangani akademik, keuangan, dan kemahasiswaan, semua diberi kepercayaan dan kewenangan berkreasi dan berimprovisasi merealisaskan visi-misi kampus.

Pola manajemen membagi habis tugas kepada semua staf, menurut mantan Ketua STIA Al-Gazali Soppeng ini, menjadikan dirinya agak lebih leluasa berpikir dan merencanakan strategi kampus ke depanĀ  agar terus eksis dan memiliki daya saing tinggi dengan sesama kampusĀ  yang ada di Soppeng dan sekitarnya.




loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close