Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Singgah di Warkop

Minggu , 02 Juli 2017 22:44

Penulis : Bey Machmudin (Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Presiden Joko Widodo, Ibu Negara dan dua putra-putrinya mampir di salah satu warkop di Jl Cipete Raya Jakarta, Minggu, (2/7/2017)/Edi/Biro Pers Setpres.

JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama keluarga singgah di warung kopi (warkop) yang berada di Jl Cipete Raya, Jakarta, Minggu, (2/7/2017). Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama kedua putra putrinya, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep berada di warung kopi tersebut selama hampir 30 menit.

Tiba pada pukul 11.30 WIB, Presiden disambut Andanu Prasetyo atau yang sering dipanggil Tyo, pemilik kedai kopi tersebut. Presiden memuji usaha yang dimiliki Tyo karena mengedepankan produk lokal. Semua biji kopi yang digunakan dalam proses kopi tersebut berasal dari dalam negeri.

“Saya sangat mengapresiasi ini brand lokal, brand tradisional yang sukses ciptaannya anak-anak muda, untuk mengembangkan brand-brand lokal, brand tradisional yang seperti ini,” puji Jokowi, akronim nama Presiden Joko Widodo.

Saat mengantri, Presiden menanyakan kopi yang paling enak kepada kasir kedai kopi tersebut.


HALAMAN 

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close