Newcastle Tahan Liverpool 1-1

Senin , 02 Oktober 2017 08:48

Editor : Muh Syukri

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez

LINTASTERKINI.COM – Perasaan puas agaknya terpancar dari raut wajah Manajer Newcastle United, Rafael Benitez. Pasalnya, timnya bisa menahan imbang Liverpool 1-1, Minggu (1/1/2017). Kedua tim berbagi angka dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion St James’ Park, Newcastle, tersebut.

Dilansir dari kompas.com, Newcastle United tertinggal lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho pada menit ke-29. Joselu menyamakan kedudukan pada menit ke-36.

Skor 1-1 pun bertahan sampai akhir pertandingan.

“Hanya bermain seri bukan alasan untuk berbahagia, tetapi Anda berhak tersenyum saat menciptakan banyak peluang melawan tim sekelas Liverpool,” kata Benitez seusai laga seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.com.

Dia memuji penampilan Joselu dkk yang bekerja keras menembus lini pertahanan The Reds.”Cara para pemain bekerja keras, menekel, dan berusaha memenangi perebutan bola sangat fantastis,” tuturnya.

Di sisi lain, pelatih asal Spanyol tersebut tidak menampik bahwa timnya bisa lebih efektif di lapangan. “Ada 2-3 situasi ketika kami harusnya lebih tenang, tetapi tidak. Padahal, kalau saja mereka tenang dan bisa mencetak gol, situasinya bisa berbeda,” tutur Benitez.

Newcastle United saat ini menduduki posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan 10 poin dari tujuh pertandingan. Adapun Liverpool ada di urutan ketujuh dengan 12 poin. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445