Warga Keluhkan Banjir Yang Rendam Halaman Kantor Pelayanan Publik Pinrang

Kamis , 02 November 2017 22:37

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Kondisi halaman kantor pelayanan publik Kabupten Pinrang yang terendam banjir

PINRANG – Kondisi halaman kantor bersama pelayanan publik Kabupaten Pinrang yang terendam banjir, Kamis (2/11/2017) pagi menuai sorotan dan keluham dari sejumlah warga Pinrang. Pasalnya, kondis itu dianggap sangat mengganggu aktifitas warga yang hendak mengurus dokumen adninustrasi di kantor tersebut.

“Padahal hujannya dari tadi malam ji Pak dan tidak deras bagaimana ji juga, kenapa kondisinya bisa tereneam seperti ini,” kata Irwan, salah seorang warga yang hendak mengurus dokumen perizinan di kantor tersebut.

Hal senada dilontarkan Amri, seorang warga lainnya. Amri mengatakan, tak seharusnya kondisi seperti ini terlihat di kantor tersebut yang sudah meraih sejumlah penghargaan.

“Kantor ini katanya sudah meraih sejumlah penghargaan dan menjadi percontohan, tetapi kenapa kondisinya bisa seperti ini. Kami harap, Pemerintah Daerah agar segera memperhatikan hal ini,” ucapnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445