Aktivis Pemuda Sidrap “Menantang” Kapolda Sulsel yang Baru

Sabtu , 02 Desember 2017 08:44

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Aktivis pemuda Sidrap, Yayat "menantang" Irjen Pol Umar Septono usut kasus narkoba.

MAKASSAR - Aktivis Pemuda Kabupaten Sidrap, Yayat “menantang” Kapolda Sulawesi Selatan yang baru, Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Umar Septono. Perwira Polisi berpangkat dua bintang ini menggantikan Irjen Pol. Muktiono.

Aktivis Pemuda Sidrap ini menyambut Irjen Pol. Umar Septono dengan menantang agar kasus merajalelanya penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Sidrap dapat dituntaskan.

“Kami memiliki harapan yang menantang atas kehadiran bapak Irjen Pol Umar Septono di sulsel, yakni harus mampu mengusut kasus penyalahgunaan narkotika yang hari ini kian merajalalela di Sidrap,” tegas Yayat, yang juga merupakan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar ini.

Sekedar diketahui, Sidrap menjadi zona merah lumbung narkoba di Sulsel menurut data Badan Narkotika Nasional. Pemuda ini beralasan, harapan besar disandarkan pada sosok Kapolda Sulsel yang baru menjabat untuk menuntaskan kasus narkoba di Sidrap, pasalnya mantan Kapolda NTB itu dikenal sebagai sosok rendah hati, humanis dan rajin blusukan.

“Harapan kami tidak serta merta disampaikan begitu saja. Tetapi karena kami mengenal beliau saat menjabat sebagai Kapolda NTB memiliki Karakter yang rendah hati, humanis dan rajin blusukan,” beber Yayat. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close