Polisi Masih Selidiki Pembakaran Mobil Terduga Pelaku Pencurian Anjing

Sabtu , 02 Desember 2017 20:48

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Sukri

Kondisi mobil setelah dibakar dan proses evakuasi rangka mobil dari TKP

PINRANG – Kasus pembakaran mobil milik pelaku yang diduga kawanan pencuri anjing asal Kabupaten Sidrap di Desa Watang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Sabtu (2/12/2017) pagi, masih terus didalami pihak Polres Pinrang. Pasalnya, dari olah TKP, polisi masih kesulitan untik mengidentifikasi para pelaku, baik terduga pelaku pencurian maupun prlaku pembakaran.

“Kasus ini masih kita dalami dengan terus mengumpulkan bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap kasus tersebut. Dari olah TKP, bukti yang kami amankan yaitu berupa satu ekor anjing yang masih hidup, beberapa alat penjerat untuk menangkap anjing,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Suardi kepada lintasterkini.com di lokasi kejadian (TKP).

Adapun petunjuk lainnya dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi, lanjut Suardi, diperkirakan peristiwa ini terjadi sekira pukul 06.15 Wita. Dimana jumlah pelaku terduga pencuri anjing berjumlah 4, dan berdasarkan penelusuran dari nomor polisi kendaraan sesuai data yang terdaftar di Samsat, alamat pemiliknya berada di daerah Siwa Kabupaten Wajo.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, mobil pick-up bernomor polisi DW 8571 BD itu dirusak dan dibakar puluhan massa di Desa Watang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang. Informasi yang dihimpun saat kejadian, mobil ini dikejar warga mulai dari kampung Manisa Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap karena dicduga kawanan pencuri anjing yang sudah sangat meresahkan warga Manisa. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close