Gegara Bersenggolan Motor, Satu Orang Tewas Terlindas Truk

Rabu , 03 Januari 2018 15:01

Penulis : Slamet
Editor : Muh Syukri

Salah seorang korban kecelakaan

MEDAN – Musibah kecelakaan Lalulintas yang menyebabkan satu orang korban jiwa dan 5 orang terjadi pada hari Rabu (3/1/2018), sekira pukul 07.15 Wib, di jalan Kly Sudarso Km 19,5 Lk, 21, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Peristiwa itu sendiri dilaporkan pada hari Rabu (3/1/2018), sekira pukul 07.30 Wib, yang melibatkan sepeda motor Yamaha Ym Jet FI BK 4530 BU, motor Yamaha Jupter BK 5993 GF serta mobil Truk Kontainer BK 8090 XB.

Adapun identitas korban masing-masing motor Yamaha Ym Jet Fi BK 4530 BU yang dikendarai Suhaimi (45), warga Titipahlawan Gg Pringgan Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan, jalan Ciliwung No 16 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan mengalami luka pada  kaki kanan dan tangan kiri luka lecet berobat di RS Pringadi yang langsung pulang.

Sedangkan istrinya bernama Suharti (41), mengalami luka pada bagian perut dengan kondisi luka robek, kaki kanan luka robek dibawa ke RS Pringadi, namun beberapa saat kemudian Meninggal Dunia.

Sedangkan tiga orang anaknya masing-masing M Fahmi Repandi (12), mengalami luka pada kening luka lecet, diatas bibir sebelah kiri luka lecet berobat di Klinik Masta pkn Lab, Alia Zapira (7), mengalami luka pada kaki kiri dan jari kaki kiri luka lecet berobat di Klinik Mastha pkn lab dan M Azmi Rihanza (5) yang masih duduk dibangku TK, mengalami luka pada kaki kanan luka lecet berobat di klinik Mastha pkn lab dan diperbolehkan pulang.

Sedangkan pengendara motor Yamaha Jupiter BK 5993 GF bernama Ferdinan Simatupang (54), warga Komp Tkbm blok B No 35, Kelurahan Sei Mati Medan Labuhan, mengalami  luka lecet dan nyeri di dada sebelah kanan berobat di RS Delima.

Sementara pengemudi mobil Truk Trayler BK 8090 XB bernama Hendra (35), warga Lk I Bahari Pekan Kel Martubung Medan Labuhan telah diamankan di Unit Lantas Polsek Medan Labuhan.

Menurut Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Akp Sr Sihite, sebelum terjadi laka Lantas sepeda motor BK 4530 BU datang dari arah Medan menuju Belawan bersamaan dengan mobil truk BK 8090 XB. Dimana sesampainya di Tkp sepeda motor Bk 4350 BU hendak mendahului mobil truk dari sebelah kanan pada saat  bersamaan datang sepeda motor Bk 5993 GF dari arah Belawan menuju Medan bersama satu unit sepeda motor yang identitasnya tidak diketahui.

”Pada berpapasan sepeda motor BK 5993 GF bersenggolan dengan Sepeda motor yang identitasnya tidak diketahui. Akibatnya sepeda motor yang identitasnya tidak diketahui oleng ke kanan dan bersenggolan dengan sepeda motor Bk 4530 BU yang mengakibatkan sepeda motor BK 4530 BU terjatuh ke kanan bersama pengendara dan 3 orang penumpang jatuh ke kanan. Sedangkan 1 oang penumpang terjatuh ke kiri jatuh ke Roda Belakang gandengan sebelah kanan Mob truk trayler dan terlindas yang mengakibatkan luka luka dan setelah di rawat di Rs beberapa saat kemudian meninggal dunia” papar Akp Sr Sihite.

Lebih lanjut dikatakan untuk barang bukti mobil truk diamankan di Kayu Putih dan dua unit motor diamankan di Unit Lantas Polsek Medan Labuhan.

Selain korban jiwa kerugian materil ditakdirkan ratusan ribu, masing masing pada kerusakan sepeda motor BK 4530 BU ditaksir Rp 500.000 dan kerusakan sepeda motor BK 5993 GF ditaksir Rp 200.000.

“Setelah mendapat informasi adanya peristiwa Lakalantas, anggota mendatangi dan mengamankan TKP,  lalu embawa korban ke RS Pringadi guna melancarkan arus Lalin. Selain itu dilakukan

pencatatan Saksi yang saat ini sedang proses lidik di Polsek Medan Labuhan” pungkas Akp Sr Sihite, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445