PSM Makassar Resmi Kontrak 10 Pemain, Striker Australia Dikabarkan Merapat

Rabu , 03 Januari 2018 19:02

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Striker Australia, Bruce Djite dikabarkan ikut merapat ke PSM Makassar.

MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar benar-benar mulai mempersiapkan diri mengikuti kompetisi Liga 1 tahun 2018. Keseriusan itu ditunjukkan dengan dilakukannya penandatanganan kontrak sebanyak 10 (sepuluh) pemain yang telah resmi berseragam Tim Juku Eja.

Media officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan, proses penandatangan kontrak dilakukan langsung oleh pemain dengan CEO PT. PSM, Munafri Arifuddin. Penandatanganan kontrak ini dilakukan di Sekertariat PSM, Stadion Andi Matalatta, Makassar, Selasa, (2/1/2018).

“Penandatanganan kontrak antara¬† pemain dan manajemen PSM dilakukan secara bertahap. Untuk hari ini khusus pemain yang sudah ada di Makassar,” kata Wina, sapaan akrab Andi Widya Syadzwina.

Wina melanjutkan, sebanyak 10 pemain telah resmi berseragam Tim Juku Eja. Dua diantaranya adalah pemain anyar yakni Hasyim Kipuw dari Bali United dan Saldi dari Madura United.

Ia menyebutkan, kesepuluh pemain yang sudah dikontrak yaitu Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, dan dua pemain baru yaitu Hasyim Kipuw dan Saldi.

Sementara itu, PSM Makassar dikabarkan dalam tahap akhir negosiasi untuk mendatangkan striker Australia, Bruce Djite. Pemain asal Australia yang saat ini berusia 30 tahun akan diplot untuk mengisi lini depan pengganti Pavel Purishkin. Mantan pemain timnas Australia ini terakhir diketahui berkiprah bersama klub Korea Selatan, Suwon FC.

“Untuk pengganti Pavel Purishkin itu merupakan warga negara dan pemain terbaik di Australia. Umurnya 30 tahun dan dia juga sudah datang kesini untuk cek kesehatan beberapa waktu lalu,” ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Bruce Djite adalah pemain asal Amerika Serikat yang berkewarganegaraan Australia. Ia memulai karier profesionalnya di klub Adelaide United. PSM tak langsung mendapatkan mantan pemain Australia U-20 dan U-23 ini, ia lebih dulu sudah dipantau kualitasnya secara langsung oleh tim pemantau PSM. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445