Korban Kebakaran di Tamamaung Minta Walikota Makassar Melihat Kondisi Mereka

Sabtu , 03 Juni 2017 16:10

Penulis : Aan
Editor : Muh Syukri

Kondisi korban kebakaran di Kelurahan Tamamaung

MAKASSAR - Warga korban kebakaran di Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang meminta Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto untuk datang melihat langsung kondisi mereka. Pasalnya, saat ini mereka masih sangat membutuhkan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar .

Tak terkecuali yang dialami Abdul Rahim (53) dan Nurfaizah (46), warga korban kebakaran yang rumahnya rata dengan tanah. Sembari membersihkan puing puing bekas kebakaran rumahnya, sepasang suami istri ini menceritakan kronologi musibah kebakaran tersebut.

“Apinya itu dari rumah Munir Dg. Ngalle dan cepat membakar semuanya. Kita saja yang pas lagi buka puasa kebingungan karena besarnya api,” ujar Nurfaizah Korban kebakaran, saat ditemui, Sabtu (03/06/2017).

Namun, dibalik peristiwa yang menimpanya dan beberapa kepala keluarga lainnya, ia tetap ikhlas dan telah merelakan semuanya. Karena menurutnya semua yang hilang di lalap api itu hanya titipan dari Allah. Ia berserta korban lainnya berharap agar pemimpin pemerintah kota Makassar dapat terjun langsung melihat kondisi warganya.

“Kami sudah Ikhlas dengan musibah ini karena inikan hanya titipan dari Allah. Tapi kami berharap agar Walikota Makassar dapat melihat langsung kondisi kami disini,” harapnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Sukamana Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang tepat di saat warga sedang berbuka puasa, Senin (29/5/2017) petang. Belasan rumah warga ludes dilalap sijago merah. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close