Logo Lintasterkini

CNI Gelar Seminar Kesehatan pada 13 Kota di Indonesia

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Minggu, 03 Juni 2018 01:40

CNI gelar seminar kesehatan dan buka puasa bersama.
CNI gelar seminar kesehatan dan buka puasa bersama.

MAKASSAR – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan kegiatan Safari Ramadan berupa seminar kesehatan dan buka puasa bersama dengan para awak media. Kegiatan ini serentak diadakan di 13 kota yaitu Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Banyuwangi, Banda Aceh, Siantar, Medan, Rohul, Bandung, Jakarta, Pekanbaru, Ngawi dan Makassar.

Seminar kesehatan kali ini diadakan di Makassar, Sabtu, (2/6/2018) dengan pembicara drg. Ridwan Owen. Sesuai dengan komitmen CNI untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan mendapatkan hidup yang berkualitas.

PT CNI sejak awal berdiri 1 Oktober 1986 lalu memberikan perhatian besar pada peningkatan kualitas hidup masyarakat, salah satunya kesehatan. CNI dalam waktu dekat juga akan mengadakan seminar kesehatan tentang “Bahaya Kanker” yang akan diadakan pada Juli 2018 nanti di 3 kota besar yakni Jakarta, Medan dan Makassar dengan pembicara pakar biologi dan nutrisi dari NCH University Prof Chau Chi Fai.

Seminar kesehatan dan buka puasa bersama di Makassar dihadiri ratusan anggota CNI di wilayah Makassar. PT CNI yang diwakili oleh Dwi Iksanti Rulia selaku Public Relation serta pembicara seminar kesehatan, drg. Ridwan Owen.

Acara seminar kesehatan bertempat di Kantor CNI Makassar, sedangkan acara buka puasa bersama diadakan di Fave Hotel Panakkukang Makassar. Puasa selalu dianggap baik untuk tubuh karena membantu detoksifikasi dan menjadi momen yang tepat untuk memulai pola hidup sehat.

Puasa selain untuk beribadah, ternyata memiliki manfaat yang luar biasa dalam mengeluarkan racun atau toksin dalam tubuh kita selama berpuasa. Toksin atau racun, tentu harus dikeluarkan dari tubuh.

“Jika jumlahnya sudah berlebih, ia akan menumpuk dan menyebabkan toksemia (kondisi keracunan dalam darah). Jangan anggap remeh toksemia sebab ia berkaitan dengan hampir semua penyakit degeneratif,” kata drg. Ridwan Owen.

Dwi Iksanti Rulia selaku Public Relation PT CNI mengatakan, CNI sebagai salah satu perusahaan MLM konsisten menyediakan produk berkualitas baik berupa suplemen kesehatan, food and beverage, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga dan farming. Seperti CNI Ginseng Coffee, Sun Chlorella, CNI Ester C Plus, Nutrimoist, Ichi-I dan Plant Catalyst 2006. Produk-produk tersebut telah dikenal, dikonsumsi dan dipakai oleh konsumen loyalnya sejak lama.

“Menjelang bulan Ramadhan pun agar kesehatan dan kesegaran tetap terjaga, produk CNI akan sangat tepat dikonsumsi bagi Anda yang menjalani puasa,” kata Santi. (*)

Penulis : Slamet

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...