Glenn Freedly Kembali Siapkan Konser Tanda Mata di Hari Ulang Tahunnya

Kamis , 03 Agustus 2017 13:56

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Konser Tanda Mata Glenn Fredly, 30 September 2017.

JAKARTA - Bumi Entertainment selaku promotor konser, telah sukses menyelenggarakan “Konser Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya” di Balai Sarbini, Jakarta pada tanggal 30 September 2016 lalu. Konser Tanda Mata ini digagas dan dipersembahkan Glenn Fredly untuk merayakan 30 tahun Ruth Sahanaya berkarya di belantika musik Indonesia, sekaligus merupakan hari kelahiran pria Ambon tersebut.

Banyak musisi dan penyanyi lintas generasi yang ikut terlibat dalam konser ini. Konser Tanda Mata Glenn Fredly sendiri rencananya akan diselenggarakan setiap tahunnya. Konser Tanda Mata ini sebagai penghormatan kepada musisi yang menjadi simbol dan memberi pengaruh besar dalam sejarah musik Indonesia.

Uniknya, pada konser tersebut, Ruth Sahanaya justru dipersilahkan duduk sebagai penonton dan menikmati lagu-lagunya digubah serta di aransemen ulang ke berbagai aliran musik. Konser ini merupakan wujud apresiasi Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya.

“Ruth Sahanaya menjadi inspirasi buat saya dan juga apa yang Ruth Sahanaya kerjakan sangat berhubungan dengan ekosistem musik Indonesia saat ini,” ujar Glenn.

Siapakah musisi legendaris Indonesia yang akan diberi penghormatan tertinggi tahun ini di konser Tanda Mata oleh Glenn Fredly? Kita nantikan konser Tanda Mata Glenn Fredly tanggal 30 September 2017 nanti, yang merupakan hari kelahiran musisi ini. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close