Habis Cairkan Uang di Bank, Pengusaha Ternak Ayam Petelur di Sidrap Dibegal

Kamis , 03 Agustus 2017 12:31

Penulis : Arhoelk
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Ilustrasi pengusaha ayam petelur di Sidrap dibegal.

SIDRAP - H Lattare, seorang pengusaha ternak ayam petelur asal Desa Tanete, Kecamatan Maritenngae, Kabupaten Sidrap menjadi korban begal, Rabu, (2/8/2017) siang. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 11.00 Wita saat korban lagi mampir untuk menagih hutang di Terminal Pangkajene Sidrap sehabis mencairkan uang sebesar Rp500 juta di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sidrap.

Informasi yang dihimpin lintasterkini.com, kronologis kejadiannya berawal saat korban singgah di Terminal tersebut. Belum sempat meninggalkan mobilnya, tiba-tiba pelaku muncul dan langsung membuka pintu mobil korban lalu mengambil kantong plastik hitam berisi uang tunai Rp500 juta.

Melihat hal itu, korban sempat melakukan perlawanan dengan coba merebut kantong yang berisi uang itu sehingga seikat uang tunai yang jumlahnya sebesar Rp50 juta terjatuh dari kantongan. Namun sayang, pelaku lebih gesit dan akhirnya berhasil membawa kabur kantongan uang korban yang masih berisikan uang Rp450 juta.

“Kami curiga, korban sudah diikuti sejak melakukan pencairan hingga meninggalkan Bank oleh pelaku. pelaku dari Bank. Begitu melihat peluang, pelaku

langsung bergerak menjalankan aksinya,” tutur Ride, salah satu warga yang berada di lokasi terminal saat kejadian

Terpisah, Kapolres Sidrap, AKBP Witrsa Aji yang dikonfirmasi awak media mengatakan, begitu mendapatkan laporan kejadian tersebut, personilnya langsung bergerak cepat dengan melakukan langkah penyelidikan, Kamis, (3/8/2017).

“Kasus ini telah kita tangani. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi di yamg berada di TKP saat kejadian, ciri-ciri dari pelaku telah kita kantongi,” ungkap Witarsa dalam keterangan singkatnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445