Sadikin Aksa Pastikan Appi Berpasangan Politisi Perempuan

Jumat , 03 November 2017 00:28

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Sadikin Aksa.

MAKASSAR - Kendati Bakal Calon Walikota Makassar usungan Partai Golkar, Munafri Arifuddin atau dikenal dengan sebutan Appi, belum menentukan siapa calon pendampingnya menghadapi Pemilihan Walikota Makassar 2018. Namun sudah hampir dipastikan bahwa Munafri ini akan berpasangan dengan seorang politisi perempuan.

Hal tersebut ditegaskan Sadikin Aksa sebagai pihak kerabat dan keluarga Appi, Kamis (2/11/2017). Sadikin Aksa adalah anak kandung dari pengusaha sukses Sulsel, H. Aksa Mahmud.

“Kami tegaskan bahwa Appi itu akan berpasangan dengan seorang politisi perempuan,” ungkap Sadikin Aksa.

Saat ditanya siapa politisi perempuan itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat ini enggan mengungkapkan secara detail. Dia hanya memastikan calon pendamping Appi adalah politisi perempuan.

Appi saat ini sedang menjadi sorotan publik. Setiap gerakan dan gestur tubuhnya menarik bagi media. Maklum, Appi tak dinyana adalah bakal calon Walikota Makassar yang diusung Partai besar Partai Golkar.

Tak mengherankan jika banyak pihak termasuk segelintir kader Partai Golkar menginginkan agar Appi dipasangkan dengan kader internal Golkar. Tapi pihak Appi sudah menegaskan akan berpasangan dengan seorang politisi perempuan.

“Dalam waktu dekat, Pihak Appi akan mengumumkan siapa politisi perempuan yang akan mendampinginya,” kata Sadikin Aksa. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close