Edarkan Sabu, Kakek 62 Tahun di Suppa Pinrang Diciduk Polisi

Minggu , 03 Desember 2017 10:52

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Kapolsek Suppa,AKP Muhammad Yusf Badu saat menginterogasi pelaku dan Barang Buktinyang diamankan dari tangan pelaku

PINRANG – Berawal dari adanya informasi masyarakat Desa Ujung Lero Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang akan aktifitas seorang warganya yang dicurigai terlibat dalam peredaran narkoba, jajaran Polsek Suppa Pinrang yang dipimpin Kapolsek Suppa Pinrang, AKP Muhammad Yusuf Badu langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud.

Alhasil, setelah melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku yang diketahui bernama Muhammad Saleh alias La Kattu (62), Jum’at (1/12/2017) sekira pukul 21.00 Wita, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 11 sachet kecil berisikan kristal bening yang diduga narkotkla jenis Sabusabu yang disimpan pelaku di dalam sebuah tempat bedak berwarna orange di dalam kamarnya.

Setelah diinterogasi, pelaku mengakui jika barang haram tersebut adalah miliknya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Suppa Pinrang.

Kapolsek Suppa Pinrang, AKP Muhammad Yusuf Badu yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Minggu (3/12/2017), membenarkan adanya pengungkapan kasus narkoba tersebut oleh jajarannya.

“Pelaku bersama barang bukti telah kita amankan. Selanjutnya, kami lakukan koordinasi dengan Satuan ResNarkoba Polres Pinrang untuk proses hukum selanjutnya,” ungkap Yusuf Badu. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close