Warga Baseang Pinrang Tuntut Kepala Desanya Diproses Hukum

Kamis , 04 Januari 2018 19:06

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Warga Desa Basseang Pinrang saat menggelar aksi Unras di depan Mapolres Pinrang

PINRANG – Puluhan warga Desa Basseang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang menggelar aksi Unjuk Rasa (Unras), Kamis (4/1/2018) siang. Dalam aksinya di depan Mapolres Pinrang, massa menuntut agar aparat berwenang segera mengusut dugaan adanya penyelewengan anggaran desa yang telah dilakukan Kepala Desa Basseang, Edy beserta aparatur jajarannya.

“Kami menuntut agar kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya di Kabupaten Pinrang untuk segera mengusut tuntas dugaan penyelewengan anggaran tersebut. Apabila tuntutam kami ini tidak ditindaklanjuti, kami siap turun aksi kembali dengan jumlah massa yamg lebih besar,” tegas Asran, Koordinator Lapangan (Korlap) aksi.

Asran menyebutkan, beberapa poin dugaan penyelewengan anggaran yang dimaksud seperti pelaksanaan pelatihan pertanian di hotel, study banding ke Bali, pembuatan jalan beton yang tidak jelas titik lokasinya serta belanja pupuk, bibit dan pakan ternak yang tidak jelas objeknya.

“Kami atas nama masyarakat Desa Basseang menganggap Kepala Desa Kami telah gagal dalam memimpin dan menjalankan amanah yang diembannya,” tutupnya. (Aroelk)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445