Bakal Calon Wabup Sinjai Silahturahim dengan Masyarakat Tellulimpoe

Rabu , 04 Oktober 2017 21:31

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Mizar Roem kembali silahturahim dengan masyarakat Tellulimpoe, Sinjai.

SINJAI - Bakal Calon Wakil Bupati Sinjai, Mizar Roem yang berpasangan dengan H. Takyuddin Masse (TMS) kembali mengunjungi masyarakat di Kecamatan Tellulimpoe, tepatnya di Desa Lembang Lohe, Rabu, (4/10/17). Mizar Roem mulai memproklamirkan tagline Takbir di tengah masyarakat. Takbir adalah singkatan dari Takyuddin Masse Bersama Mizar.

“Saya Bismillah maju sebagai Calon Wakil Bupati Sinjai berpasangan dengan H. Takyuddin Masse sebagai Calon Bupati Sinjai yang kami sepakati dengan tagline Takbir (Takyuddin Bersama Mizar),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mizar menjelaskan bahwa ke depan akan memperhatikan kebutuhan petani. Namun itu dapat diwujudkan jika masyarakat Sinjai memberinya amanah bersama H Takyuddin Masse untuk memimpin Sinjai ke depannya.

“Insya Allah Kedepan jika rezekinya dipilih oleh masyarakat dan diberi amanah memimpin Sinjai bersama H. Takyuddin Masse, maka kami akan turun langsung mendengar apa yang jadi kebutuhan masyarakat,” kata Mizar.

Saat ini, pasangan muda ini telah mendapatkan rekomendasi tiga partai politik yakni PKS, NasDem dan PPP. Pasangan TMS-Mizar telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU sebagai kandidat Bupati Sinjai. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close