250 Peserta Meriahkan Kejuaraan Menembak Walikota Cup II

Sabtu , 04 November 2017 14:16

Editor : Muh Syukri

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali mengangkat senapan yang baru saja diserah terimakan.

MAKASSAR – Sebanyak 250 peserta dari berbagai club ikut memeriahkan kejuaran menembak Walikota Cup II yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Jananuraga SPN Batua Makassar, Sabtu (4/11/2017) pagi. Kegiatan yang bekerjasama dengan Brimob Polda Sulsel tersebut dilakukan dalam rangka HUT Brimob Polri ke-72.

Ada tiga kategori yang diperlombakan. Yakni, tembak reaksi airsoft yang berskala nasional, metal silhouette dan banreser serta tembak sasaran.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali yang hadir dalam pembukaan tersebut mengaku, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengasah kemampuan para petembak agar lebih mahir lagi. Kejuaraan yang dilakukan itu, tambahnya, akan menambah kemampuan para atlet agar bisa lebih profesional lagi.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Brimob Polri yang ke-72. Kami sengaja mengadakan kejuaran agar para atlet tembak bisa lebih mengasah kemampuannya lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambut baik kegiatan yang berskala lokal dan nasional itu. “Kita harapkan agar para atlet ini bisa lebih andal dan nantinya bisa muncul atlet tembak profesional dari Makassar dan Sulsel,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyerahkan bantuan kepada pengurus Perbakin Sulsel berupa 10 pucuk senjata. Terdiri dari 5 pucuk air pistol dan 5 pucuk rifle. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445