Kapolres Metro Jaksel Adakan Pertemuan Dengan Ormas FPI Jaksel

Jumat , 05 Januari 2018 20:35

Penulis : Slamet
Editor : Muh Syukri

JAKSEL – Ketua dan Pengurus FPI pada hari Jumat (5/1/2018), sekira pukul 09.30 Wib melakukan koordinasi dengan Kapolres Metro Jaksel, di ruang Rapat Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara ini sekitar 60 orang terdiri dari Kapolres, para Kasat, para Kapolsek , Kanit Bimas, Kanit Intel dan ketua serta pengurus FPI tingkat Kota Jaksel.

Acara tersebut diawali doa yang di bawakan oleh Utz Rahmad Hidayat dari DPD FPI  Jaksel yang intinya agar acara ini berjalan dengan baik dan kerja sama antara Polres Jaksel dan ormas FPI bersinergi dengan baik.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto, Sik, M.hum, menyambut baik kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran dan  kerja sama selama ini dan meminta  agar Ormas FPI selaku warga masyarakat Jakarta selatan ketika menemukan pelanggaran hukum di wilayah agar melaporkan kepada kepolisian terdekat. Dalam hal ini agar para Kapolsek , Kanit Bimas, kanit Intel melakukan silaturahmi kepada warga FPI di wilayah masing-masing dan saling tukar HP untuk komunikasi, sehingga terjalin hubungan baik” ujar Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto, Sik, M.hum.

Sementara itu Utz Rahmad Hidayat dari DPD FPI Jaksel, mengharapkan agar semua komponen sama-sama menegakkan NKRI.




loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445