Ketum Dharma Pertiwi Tinjau Sentra Pembenihan Padi di Gresik

Jumat , 05 Januari 2018 00:23

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

GRESIK - Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bersama Ketum Dharma Pertiwi dari masa ke masa, Ny. Tri Sutrisno dan Ny. Widodo AS beserta segenap unsur Dharma Pertiwi meninjau Sentra Pembenihan Padi dan Penyuluhan Petani di Driyorejo Gresik, Jawa Timur, Kamis (4/1/2018).

Dalam kegiatan tersebut, istri Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ini beserta rombongan menerima paparan kemajuan produksi pangan nasional.

“Dalam tiga tahun terakhir ini, Indonesia sudah tidak mengimpor beras dari luar negeri. Semoga bersama TNI semakin menciptakan ruang ekonomi bagi rakyat Indonesia,” harap Sekjen Kementerian Pertanian RI, Heri Priyono.

Sementara itu, Ketum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan, Indonesia merupakan negara agraris yang terkenal dengan pertaniannya dan sebagian besar penduduknya berprofesi sebagai petani. Hal ini juga didukung dengan wilayah Indonesia yang sangat subur terbentang dari Sabang sampai Merauke.

“Sektor pertanian di Indonesia ini menjadi salah satu pilar ekonomi yang sangat penting bagi Indonesia. Untuk itu, majunya pertanian sangat penting bagi kemajuan Bangsa Indonesia,” tuturnya.


HALAMAN 


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445