Presiden Jokowi Sambangi Bursa Efek Indonesia

Rabu , 05 Juli 2017 00:22

Penulis : Bey Machmudin (Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Presiden Joko Widodo mengunjungi Bursa Efek Indonesia (BEI).

JAKARTA - Presiden Joko Widodo siang ini, Selasa, (4/7/2017) menyambangi Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan Sudirman, Jakarta. Presiden berkunjung ke BEI untuk meninjau langsung aktivitas yang ada di bursa efek.

Selain itu, ia juga sempat bertemu dengan para pelaku pasar dan berbincang-bincang sejenak kepada mereka. Kedatangan Jokowi, sapaan akrab Presiden Joko Widodo tersebut diakuinya untuk melihat bagaimana kondisi bursa efek setelah libur lebaran berakhir. Secara khusus, ia mengapresiasi kinerja Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang sempat ditutup pada angka sekitar 5.910.

“Kemarin sempat saya lihat Indeks Harga Saham Gabungan ditutup naik di angka sekitar 5.910. Ini sebuah pencapaian lompatan yang sangat tinggi menurut saya,” ujarnya.

Bagi Jokowi, hal tersebut merupakan pertanda yang sangat baik bagi Indonesia. Karena kenaikan IHSG itu menunjukkan makin kuatnya kepercayaan pasar pada pergerakan ekonomi nasional.

“Saya ingat tahun yang lalu, bulan Juli, Indeks Harga Saham Gabungan kita tembus ke angka 5.000-an. Dan saat itu saya juga ingat, Pak Dirut BEI jalan kaki dari sini ke Pondok Indah. Saya tidak mengerti kalau nanti tembus 6.000 ini mau jalan dari mana ke mana,” kata Presiden yang langsung disambut tawa.



loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445