Logo Lintasterkini

Soal Pendamping Andi Mustaman di Pilwali Makassar, Ini Kata Tim

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 05 Juli 2017 13:02

Andi Mustaman (Aman).
Andi Mustaman (Aman).

MAKASSAR– Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman mulai membidik calon wakil yang tepat untuk mendampinginya di pilwali 2018 mendatang. Berdasarkan informasi yang disampaikan tim bahwa Andi Mustaman sudah membidik beberapa nama yang menurutnya cocok mendapinginya di Pilwali Makassar.

“Sudah ada beberapa nama yang dibidik, tapi belum waktunya kita sampaikan sekarang karena ada mekanisme yang harus dilalui,” ungkap Koordinator Kecamatan Pemenangan Aman, Arfan Dg Romo saat ditemui di Media Centre Aman for Makassar 2018, Rabu (5/7/2017).

Lebih lanjut, Dg Romo menyampaikan bahwa Andi Mustaman tidak mau gegabah dan terburu-buru menentukan calon wakilnya.

“Pak Andi Mustaman ini politisi senior, setiap langkahnya penuh dengan perhitungan yang matang, termasuk penentuan calon wakilnya,” tambahnya.

Diakhir penyampaiannya, Dg Romo mengatakan bahwa siapapun yang mendampingi eks legislator Sulsel dua periode tersebut, tim akan tetap solid mendukung dan memenagkan Andi Mustaman.

“Kami komitmen untuk mendukung dan siap memenangkan pak Aman (Andi Mustaman) siapapun wakilnya,” tutupnya.

Dalam berbagai kesempatan, Aman akronim Andi Mustaman menegaskan akan bertarung di Pilwali Makassar pada posisi kosong satu. Kata dia, jika dirinya cuma ingin ikut sebagai calon kosong dua atau wakil wali kota, tidak mungkin ikut kontestasi pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Niat saya dari awal adalah maju sebagai 01. Ini adalah niat yang berangkat dari banyaknya dukungan dari masyarakat Kota Makassar untuk saya maju sebagai calon wali kota, bukan calon wakil wali kota,” tegas Aman.

Menurutnya, dirinya tidak mungkin mengecewakan dorongan dari masryarakat yang menginginkan dirinya merebut kursi yang saat ini diduduki oleh Danny Pomanto.

“Tidak mungkin saya 02, karena saya niatnya maju sebagai 01. Tidak mungkin saya berniat kembali,” jelas eks legislator DPRD Sulsel dua periode ini. (*)

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup29 Maret 2024 15:10
7 Tips Puasa Ramadan Saat Badan Kurang Fit
LintasTerkini.com – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Islam menjalani puasa da...
News29 Maret 2024 14:09
Lurah Tamparang Keke Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
MAKASSAR – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, periode 2024-2028 resmi dibentuk dan dikukuhkan d...
Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 08:15
Kendala Arus Mudik di Jalur Darat Sulsel, Pj Gubernur Minta Antisipasi
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 dalam Rangka Pengaman...