Soal Pendamping Andi Mustaman di Pilwali Makassar, Ini Kata Tim

Rabu , 05 Juli 2017 13:02

Editor : Muh Syukri

Andi Mustaman (Aman).

MAKASSAR- Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman mulai membidik calon wakil yang tepat untuk mendampinginya di pilwali 2018 mendatang. Berdasarkan informasi yang disampaikan tim bahwa Andi Mustaman sudah membidik beberapa nama yang menurutnya cocok mendapinginya di Pilwali Makassar.

“Sudah ada beberapa nama yang dibidik, tapi belum waktunya kita sampaikan sekarang karena ada mekanisme yang harus dilalui,” ungkap Koordinator Kecamatan Pemenangan Aman, Arfan Dg Romo saat ditemui di Media Centre Aman for Makassar 2018, Rabu (5/7/2017).

Lebih lanjut, Dg Romo menyampaikan bahwa Andi Mustaman tidak mau gegabah dan terburu-buru menentukan calon wakilnya.

“Pak Andi Mustaman ini politisi senior, setiap langkahnya penuh dengan perhitungan yang matang, termasuk penentuan calon wakilnya,” tambahnya.

Diakhir penyampaiannya, Dg Romo mengatakan bahwa siapapun yang mendampingi eks legislator Sulsel dua periode tersebut, tim akan tetap solid mendukung dan memenagkan Andi Mustaman.

“Kami komitmen untuk mendukung dan siap memenangkan pak Aman (Andi Mustaman) siapapun wakilnya,” tutupnya.

Dalam berbagai kesempatan, Aman akronim Andi Mustaman menegaskan akan bertarung di Pilwali Makassar pada posisi kosong satu. Kata dia, jika dirinya cuma ingin ikut sebagai calon kosong dua atau wakil wali kota, tidak mungkin ikut kontestasi pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Niat saya dari awal adalah maju sebagai 01. Ini adalah niat yang berangkat dari banyaknya dukungan dari masyarakat Kota Makassar untuk saya maju sebagai calon wali kota, bukan calon wakil wali kota,” tegas Aman.

Menurutnya, dirinya tidak mungkin mengecewakan dorongan dari masryarakat yang menginginkan dirinya merebut kursi yang saat ini diduduki oleh Danny Pomanto.

“Tidak mungkin saya 02, karena saya niatnya maju sebagai 01. Tidak mungkin saya berniat kembali,” jelas eks legislator DPRD Sulsel dua periode ini. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445