Logo Lintasterkini

Empat Pemuda Pelaku Pengrusakan Mobil Diamankan Aparat Polsek Panakkukang

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Minggu, 05 November 2017 22:26

Pelaku pengrusakan mobil yang melintas di Jalan Urip Sumoharjo diamankan petugas.
Pelaku pengrusakan mobil yang melintas di Jalan Urip Sumoharjo diamankan petugas.

MAKASSAR – ‎Tim Resimen Mobile Polsek Panakkukang mengamankan 4 (empat) pemuda yang melakukan pengrusakan kendaraan yang melintas di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Mereka masing-masing bernama Wawan, Imran alias Imank, Jacky alias Botak, dan Fadly.

Dalam kasus pengrusakan tersebut melibatkan 7 (tujuh) pemuda. Namun yang diketahui pelakunya keempat orang yang sudah diamankan, sementara tiga lainnya masih dalam pengejaran.

Awalnya aparat Polsek Panakkukang menerima laporan korban seorang pengendara. Dia mengaku mobil miliknya dilempari oleh kelompok pemuda saat melintas di Jalan Urip Sumoharjo, Minggu (5/11/2017). Mereka juga menyerang pengguna jalan dengan sebilah parang.

“Saya samentara melintas di Jalan Urip Sumoharjo, tiba-tiba mobil saya dilempari. Sambil memegang parang lalu mengejar pengendara yang melintas. Pengguna jalan lainnya yang melihat aksi brutal kelompok pelaku tersebut, terpaksa memutar haluan dan memilih melanggar arus lalulintas lantaran jiwanya terancam,” kata Indra sesaat melapor di Mapolsek Panakkukang.

Petugas Kepolisian yang menerima laporan langsung ke Tkp. Melihat petugas datang, para pemuda itu lari berhamburan. Petugas Kepolisian yang dibackup Anggota TNI yang berpakaian preman langsung melakukan pengejaran.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap empat pemuda yang terlibat dalam pengrusakan kendaraan yang sementara melintas di Jalan Urip Sumoharjo. Para pelaku diamankan saat mereka berpesta minuman keras jenis ballo (arak Makassar).

“Ada tujuh pelakunya, namuan baru empat orang yang berhasil kami amankan, sisanya masih dalam pengejaran,” pungkasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 April 2024 23:29
GMTD Berikan Apresiasi Property Agen se-Kota Makassar
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar Property Agent Gathering di Grill and Pull Makassar, Kamis, 25 April 2024....
News25 April 2024 23:22
Claro Makassar Gelar Halalbihalal Bersama Direksi dan Seluruh Staff
MAKASSAR –Claro Makassar menggelar Halalbihalal bersama direksi dan seluruh staff di Phinisi Ballroom serta 200 anak panti asuhan, Kamis (25/4)/...
News25 April 2024 21:48
Plh Bupati Pinrang Terima Tim Verifikasi Tenaga Lini Lapangan
PINRANG — Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang berkesempatan menerima langsung kunjungan tim verifikasi lapangan tahun 2024 di a...
News25 April 2024 21:26
PKB Dan BBNKB Bakal Ikut Mendongkrak PAD Pinrang Di 2025
PINRANG – -Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dipastikan bakla ikut mendongkrak Pendapatan Asli Daerah...