Empat Pemuda Pelaku Pengrusakan Mobil Diamankan Aparat Polsek Panakkukang

Minggu , 05 November 2017 22:26

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Pelaku pengrusakan mobil yang melintas di Jalan Urip Sumoharjo diamankan petugas.

MAKASSAR – ‎Tim Resimen Mobile Polsek Panakkukang mengamankan 4 (empat) pemuda yang melakukan pengrusakan kendaraan yang melintas di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Mereka masing-masing bernama Wawan, Imran alias Imank, Jacky alias Botak, dan Fadly.

Dalam kasus pengrusakan tersebut melibatkan 7 (tujuh) pemuda. Namun yang diketahui pelakunya keempat orang yang sudah diamankan, sementara tiga lainnya masih dalam pengejaran.

Awalnya aparat Polsek Panakkukang menerima laporan korban seorang pengendara. Dia mengaku mobil miliknya dilempari oleh kelompok pemuda saat melintas di Jalan Urip Sumoharjo, Minggu (5/11/2017). Mereka juga menyerang pengguna jalan dengan sebilah parang.

“Saya samentara melintas di Jalan Urip Sumoharjo, tiba-tiba mobil saya dilempari. Sambil memegang parang lalu mengejar pengendara yang melintas. Pengguna jalan lainnya yang melihat aksi brutal kelompok pelaku tersebut, terpaksa memutar haluan dan memilih melanggar arus lalulintas lantaran jiwanya terancam,” kata Indra sesaat melapor di Mapolsek Panakkukang.

Petugas Kepolisian yang menerima laporan langsung ke Tkp. Melihat petugas datang, para pemuda itu lari berhamburan. Petugas Kepolisian yang dibackup Anggota TNI yang berpakaian preman langsung melakukan pengejaran.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap empat pemuda yang terlibat dalam pengrusakan kendaraan yang sementara melintas di Jalan Urip Sumoharjo. Para pelaku diamankan saat mereka berpesta minuman keras jenis ballo (arak Makassar).

“Ada tujuh pelakunya, namuan baru empat orang yang berhasil kami amankan, sisanya masih dalam pengejaran,” pungkasnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close