Logo Lintasterkini

Kunker ke Polres Barru, Ini Pesan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdysam

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 05 November 2020 20:28

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdysam disebelah kanan sedang berbincang dengan Karo Ops Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali.
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdysam disebelah kanan sedang berbincang dengan Karo Ops Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali.

BARRU — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam didampingi Ketua Bhayangkari Sulawesi Selatan, nyonya Shanty Merdysam mengunjungi Markas Polres Barru, di Jalan Cakalang nomor 1, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis (05/11/2020) Pagi.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdysam yang turun dari mobil bus Brimob Polda Sulsel bersama istri tercintanya, disambut oleh Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto didampingi nyonya Karla Liliek, bersama Forkopimda Kabupaten Barru, jajaran Pejabat Utama Polres Barru, beserta Polsek jajaran Polres Barru dan personel Polres Barru.

 

Kunjungan orang nomor satu di Polda Sulawesi Selatan ini merupakan untuk memberikan dukungan moral serta perhatian kepada seluruh personil Polres Barru untuk mengahadapi Pilkada 2020. ia juga bahkan memberikan dukungan terhadap personilnya yang sedang sakit stroke ringan bertahun-tahun.

Disela kunjungan tersebut, Irjen Pol Merdisyam bertukar plakat dengan Pelaksana Tugas Bupati Barru, Nasruddin AM. Keduanya berkomitmen untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada demi mewujudkan situasi kondusif.

“Semoga Pilkada di Kabupaten Barru berjalan dengan aman dan damai,” ucap Mantan Kapolda Sultra tersebut kepada Plt Bupati Barru.

Selain itu, kepedulian yang diberikan oleh Irjen Pol Merdisyam dibuktikan, ditengah-tengah kunjungan kerjanya di Polres Barru. Sang Jenderal ini pun menyempatkan waktu untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personilnya yang sakit.

Kunjungan Irjen Pol Merdysam bersama nyonya Shanty menyempatkan untuk mendoakan anggota Polres Barru, Aiptu sahirman yang saat itu terbaring bertahun-tahun. Dihadapan Kapolres Barru, AKBP Liliek, Irjen Pol Merdysam mengemukakan bahwa semoga Aiptu Sahirman segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, dalam kunjungan tersebut, ia pun tidak lupa memberikan semangat.

“Semoga doa kami semua yang berkunjung dijabah oleh Allah swt. Semoga juga bingkisan kepada anggota bisa menambah semangat personel kita yang sedang sakit, semoga Allah segera mengangkat penyakitnya,” ungkap Irjen Pol Merdisyam.

Inspektur Jenderal Polisi, bintang dua itu didampingi juga beberapa pejabat utama Polda Sulawesi Selatan yakni, Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali, Dir Intelkam Kombes Pol Dwi Suryo Cahyo, Dir Reskrim Kombes Pol Kombes Didik Agung Winarko, serta Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

 

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 05:09
Banjir Bandang Terjadi di Kota Palopo, Ketinggian Air 1,5 Meter
PALOPO – Akibat air bah dari hulu Sungai Latuppa menyebabkan banjir kembali menimpa sejumlah wilayah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ...
News29 Maret 2024 02:16
Astra Motor Sulsel Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi m...
News29 Maret 2024 01:57
Produksi Lebih Cepat, Kalla Beton Kembangkan Produk Precast
MAKASSAR – Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangka...