Warga Geger, Granat Ditemukan di Lapangan Parkir Pertamina

Senin , 05 Desember 2016 20:17

Penulis : Renaldy
Editor : Erwin

Aparat Brimob Polda Sulsel saat mengamankan granat yang ditemukan

MAKASSAR – ‎Temuan granat membuat warga Kecamatan Mariso jadi geger. Pasalnya granat terebut ditemukan di Kantor PT Pertamina MOR VII Sulawesi, di Jalan Garuda, Senin (5/12/2016),sekira pukul 16.30 Wita.

Penemuan granat bermula saat ‎dilakukan penggalian di lokasi lapangan parkiran. Saat itulah membuat tukang pengali terkejut, aktivitas penggalian pun terhenti, dengan ditemukannya sebuah granat.

Aparat Mapolsek Mariso ‎yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian. Tak lama kemudian Tim Jihandak Polda Sulsel langsung ke lokasi dan melakukan penyisiran sambil mengarahkan warga untuk menjauh.

Informasi temuan granat tersebut ‎dibenarkan pihak Humas PT Pertamina, Alicia. Ia mengatakan, granat tersebut ditemukan oleh pekerja galian saat hendak dilakukan renovasi di lapangan parkiran PT Pertamina.

“Memang benar sebuah granat ditemukan oleh pekerja galian, saat dilakukan pengalian renovasi di lapangan parkiran. Saat pekerja melakukan penggalian tiba tiba saja melihat sebuah granat mereka terkejut kaget dan situasi jadi gaduh. Namun aktifitas dikantor tidak terganggu dan tetap berjalan normal,”beber Alicia.

Sementara itu ‎kapolsek Mariso AKP Wahyu mengaku jika pihaknya saat menerima kabar tersebut lansung bergegas ke lokasi bersama personilnya. “Kami langsung bergegas ke lokasi kejadian bersama personil, selanjutnya menghubungi Tim Gegana,” tandasnya.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, dari hasil penyisiran Tim Gegana berhasil mengamankan granat tersebut,selanjutnya mebawanya di Markas Brimob guna dilakukan roses pemeriksaan labfor .”Granat yang mirip nenas tersebut berhasil diamankan oleh Tim Gegana. Untuk diketahui aktif ataupun tidaknya, nanti akan diuji dulu,” ujarnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445