Dibuang oleh AL, ASN Dikabarkan Dipinang Tripel J

Selasa , 05 Desember 2017 22:29

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Andi Sofyan Nawir atau ASN (Kanan) berpose bersama Abdul Latif atau AL (Kiri)

PINRANG – Setelah hampir bisa dipastikan jika Balon Bupati Pinrang, Abdul Latif (AL) yang juga menjabat Sekprov Sulsel bakal menggandeng Usman Marham (UM) sebagai pasangannya di pertarungan Pilkada Pinrang 2018 mendatang, nama Andi Sofyan Nawir (ASN) yang sebelumnya digadang-gadang menempati posisi 02 tersebut akhirnya ikut memudar atau mulai tersisih.

Menyikapi kenyataan itu, ASN yang juga anak dari mantan Bupati Pinrang dua periode, almarhum Andi Nawur Pasinringi tidak menyoal jika dirinya memang disisihkan atau sudah dibuang oleh AL.

“Yang jelas bukan saya yang duluan meninggalkan Pak Latif. Saya masih tetap siap maju di Pilkada Pinrang meski tidak berpaket dengan Latif,” tegas ASN yang saat ini menjabat sebagai Camat Patampanua Pinrang, Selasa (5/12/2017) kepada awak media.

Sofyan mengungkapkan, dirinya masih memiliki posisi tawar cukup besar untuk tetap dipinang sebagai wakil oleh Balon Bupati lainnya dikarenakan mendapat dukungan penuh dari Partai Gerindra.

Ditanya soal peluang untuk maju sebagai kosong satu, ASN menjawab saat ini dirinya masih fokus sebagai kosong dua atau posisi calon wakil bupati

“Kami tau dirilah, hanya cocok untuk di posisi wakil,” katanya.

Ia membenarkan, jika saat ini ini yang massif komunikasi dengan dirinya yakni Balon Bupati Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J).

“Saya memang beberapa kali diajak pak Jamal sebagai wakil, dan itu bisa saja terwujud,” tamdasnya. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close