Bomber PSM Makassar Resmi Berlabuh di Klub Malaysia, Kelantan FA

Sabtu , 06 Januari 2018 13:17

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Striker PSM Makassar Liga 1 tahun 2017, Ferdinand Sinaga saat berlatih bersama Timnas Garuda beberapa waktu lalu.

MALAYSIA - Sebelumnya santer dikabarkan jika striker haus gol milik PSM Makassar di Liga 1 musim tahun 2017, Ferdinand Alfred Sinaga akan hengkang ke salah satu klub Malaysia. Kabar itu benar adanya. Pasalnya, kehadiran Bomber PSM, ini secara resmi sudah diumumkan manajemen Kelantan FA yang berhasil mengikat striker timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu.

Ferdinand pun sudah diperkenalkan secara resmi oleh Kelantan sebagai pemain asing anyar mereka di Kota Bharu. Bibi Ramjani Ilias Khan, Presiden klub Kelantan FA mengungkapkan hal itu dalam sesi konferensi pers, Jumat (5/1/2018).

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PSM Makassar yang merelakan pemainnya untuk berlatih dengan Kelantan pada Januari ini. Karena sebenarnya Ferdinand masih ada kontrak dengan PSM. Kontrak dia bersama kami akan bermula pada 1 Februari 2018,” kata Bibi Ramjani Ilias Khan.

Menurut dia, pihaknya mengontrak pemain asing dengan durasi satu tahun. Untuk Ferdinand, baru akan tanda tangan MoU (Memorandum of Understanding/nota kesepahaman) dulu, karena kontraknya baru mulai 1 Februari 2018.

Lebih lanjut, Bibi Ramjani juga mengungkapkan mantan striker Persija Jakarta, Bruno Lopes, pun akan tiba di Kota Bharu. Dengan hadirnya Bruno dan Ferdinand, komposisi pemain asing tim berjuluk ‘The Red Warriors’ itu sudah lengkap.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan klub yang finish di posisi kesepuluh Malaysia Super League 2017 itu.

“Terima kasih untuk pendukung Kelantan. Semoga dengan saya datang kemari bisa memberikan warna yang positif, serta bisa memberikan yang terbaik untuk Kelantan. Mari kita bersama-sama untuk membawa Kelantan menjadi lebih baik,” ucap Ferdinand, dalam sebuah video di laman facebook resmi Kelantan FA. (*)

 


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close