Danny Ucap Syukur, Indira Menangis Haru

Sabtu , 06 Januari 2018 01:56

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

MAKASSAR - Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, memastikan WaliKota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto ‘bersih’ dari dugaan korupsi yang dialamatkan kepada dirinya. Hal itu ditegaskan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes pol Dicky Sondani dalam gelar press release di Mapolda Sulsel, Jumat (5/1/2018).

Sebagai ungkapan rasa syukurnya, Danny Pomanto, panggilan akrab Walikota Makassar ini ikut berbaur bersama ribuan jamaah dalam kegiatan doa dan zikir bersama untuk keselamatan Kota Makassar. Kegiatan ini dihadiri Ketua RT/RW se-Kota Makassar, Loyalis Danny, Ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar serta warga Kota Makassar.

“Marilah kita mengusap air mata tanda kesyukuran kita ini dari tekanan fitnah-fitnah yang luar biasa, mari kita memperkuat hati kita dengan keyakinan bahwa doa dan ikhtiar adalah kekuatan yang tak terkalahkan,” ucap Danny penuh haru.

Seperti diketahui, Danny Pomanto saat ini akan kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Walikota Makassar tahun 2018 ini untuk periode keduanya. Walikota petahanana ini berpasangan dengan Calon Wakil Walikota pendampingnya, Indira Mulyasari. Keduanya, Danny Pomanto-Indira Mulyasari menyebut akronim nama dengan sebutan DIAmi.

“Memang mencintai Makassar dengan kebaikan-kebaikan tentu tidak mudah, kita terkadang harus menghadapi ujian yang sulit, namun kita punya senjata sangat ampuh, apa itu? doa. Dua kasus dari 40 kasus yang dipersiapkan, ternyata hari ini saya terbukti tidak terlibat, semua itu atas bantuan Allah SWT,” katanya.

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa dirinya bersama pasangannya, Indira Mulyasari dipastikan bakal mendaftar di KPU Kota Makassar tanggal 8 Januari mendatang. Maka dengan itu, kata Danny, insya Allah dirinya akan mengundang seluruh warga Kota Makassar untuk mengantarkan dirinya mendaftar di KPU Kota Makassar tanggal 8 nanti.

“Kita Berangkat kesana rame-rame, kumpul di tempat ini juga di Karebosi mulai pagi. Setelah itu kita panggil 50 gerobak dan makan mie rame-rame di pinggir jalan,” tandasnya.

Tangis Haru Indira Mulyasari

Dalam zikir dan doa bersama yang dilaksanakan di Karebosi Link, Jumat sore (5/1/2018), turut hadir Calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari. Pimpinan DPRD Kota Makassar ini terlihat menangis haru, saat ribuan jamaah melantunkan doa-doa dan zikir bersama. Ditambah lagi suasana haru saat Walikota Danny Pomanto terharu menyampaikan dirinya yang lolos dari ujian dan fitnah atas dua kasus dugaan korupsi di jajaran Pemkot Makassar, yang ditujukan kepada dirinya.

Tangis Indira Mulyasari di Lapangan Karebosi, diantara ribuan jamaah yang hadir, merupakan air mata kebahagiaan dan kesyukurannya, atas ujian kesabaran yang telah dilalui Calon Walikota Makassar, pasangannya, yang tidak lain adalah petahana, Danny Pomanto.

Air mata Indira Mulyasari ini, merupakan yang kedua kalinya terlihat membasahi wajahnya. beberapa waktu lalu, saat Rapat Paripurna di DPRD Kota Makassar, Indira juga menangis bahagia. Waktu itu, salah seorang rekannya di DPRD memberinya ucapan selamat karena dirinya dipilih menjadi paket dari Calon Walikota petahana, Danny Pomanto.


HALAMAN 

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close