Logo Lintasterkini

Diduga Disambar Petir, Supriyono Tewas di Atas Motornya

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 06 Februari 2018 22:56

Korban diduga tersambar petir
Korban diduga tersambar petir

MAKASSAR – Nasib nahas menimpa seorang warga Makassar, Supriyono (45), warga Jalan M Yamin lantaran ditemukan tewas di atas motornya, Selasa (6/2/2018) petang. Pria ini diduga tersambar petir di dekat Danau Biru Tanjung Bunga.

“Saat ditemukan warga lainnya, posisi korban masih dalam keadaan di atas motor, dimana kunci kontaknya masih on melengket di motor saat ditemukan lengkap dengan peralatan menjala ikan. Mayat sudah dalam keadaan kaku,” ungkap Paur Doksik Biddokkes Polda Sulsel, AKP Sulkarnain.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pria tersebut tersambar petir dikuatkan dengan keterangan beberapa saksi. Sebelum korban ditemukan tewas, warga sempat mendengar suara petir menggelegar.

“Bunyi suara petir tiga kali. Korban lalu terpental ke pinggir pohon. Mayat korban dievakuasi oleh Tim Doksik Biddokkes Polda Sulsel ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” tambahnya.

Sulkarnain mengaku mendapat informasi awal dari kepala SPKT Polsek Tamalate sekitar pukul 18.00 Wita. “Tim Doksik Biddokkes Polda Sulsel langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP aspek medik bersama tim Reskrim Polsek Tamalate,” urai Sulkarnain.

Dari hasil identifikasi, Supriyono diketahui beralamat di Jalan Muhammad Yamin dan bekerja sebagai pedagang tempe. Saat ditemukan tewas, korban menggunakan jas hujan warna biru berbahan plastik. Dia mengenakan kaus warna biru dan celana training biru tua.

 Komentar

 Terbaru

News16 April 2024 22:51
Pasca Libur Lebaran Idul Fitri, Pemkab Pinrang Gelar Apel Gabungan
PINRANG — Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Alimin memimpin langsung Apel Gabungan dalam rangkaian Halal bi halal hari per...
Pemerintahan16 April 2024 20:38
Indira Yusuf Ismail Ajak Kolaborasi Wujudkan Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik
MAKASSAR – Keluarga Besar Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar Halal Bihalal di hari pertama berkantor pasca Lebaran Idul Fitri 1 Sy...
Ekonomi & Bisnis16 April 2024 20:33
Verso Kursus Barista di Kota Makassar Resmi Menjadi Corporate Membership SCAI
MAKASSAR – Verso Barista Academy (VBA) adalah salah satu tempat kursus barista di Kota Makassar yang sangat populer dan telah melahirkan ratusan...
Pendidikan16 April 2024 20:21
ITB Nobel Alauddin Gagas Pengembangan Kerjasama ke Pemkot Makassar
MAKASSAR – Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel menawarkan kerjasama ke Pemerintah Kota Makassar. Kerjasama tersebut dalam bidang pengemban...