Logo Lintasterkini

Istri Pangdam XIV Hasanuddin Buka Lomba Olahraga dan Seni

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Jumat, 06 April 2018 20:54

Ketua Dharma Pertiwi Daerah G, Ny. Bella Saphira Agus membuka lomba olahraga dan seni.
Ketua Dharma Pertiwi Daerah G, Ny. Bella Saphira Agus membuka lomba olahraga dan seni.

MAKASSAR – Dharma Pertiwi Daerah G mengadakan perlombaan olahraga dan seni dalam rangka HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018 bertempat di Mako Lantamal VI, Jumat,(6/4/2018). Perlombaan ini diikuti oleh seluruh unsur anggota Dharma Pertiwi Daerah G diantaranya Persit Candra Kirana Kodam XIV Hasanuddin, Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), PIA Ardhya Garini dan IKKT Pragati Wira Anggini.

Perlombaan olahraga dan seni ini dilaksanakan dengan upacara pembukaan bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI Makassar, yang dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah G, Ny. Bella Agus Surya Bakti, yang tak lain adalah istri Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti. Perlombaan yang diadakan antara lain bola volly bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Sedangkan dalam bidang seni, yang diperlombakan adalah Tari Tobelo, vokal tunggal dan pembuatan Alat Permainan Edukatif (Ape) serta lomba menulis Cerpen bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI. Masing-masing perlombaan Ini diikuti oleh seluruh unsur anggota Dharma Pertiwi Daerah G.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Dharma Pertiwi Daerah G menyampaikan kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting karena selain untuk memeriahkan ulang tahun ke-54 Dharma Pertiwi juga sebagai ajang silaturahmi dan salah satu upaya untuk meningkatkan kebersamaan, kemampuan, keterampilan serta kualitas anggota Dharma Pertiwi Daerah G.

“Saya berharap agar para peserta dapat tampil secara maksimal sesuai materi pertandingan atau perlombaan yang diikuti, sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan, karena hal tersebut membuktikan keberhasilan pembinaan yang dilakukan oleh masing-masing unsur,” kata Ny. Bella.

Upacara pembukaan ini dihadiri Ketua beserta Pabinhar masing-masing unsur Dharma Pertiwi Daerah G, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI serta undangan lainnya. (*/B)

 

Penulis : Slamet

 Komentar

 Terbaru

News25 April 2024 23:29
GMTD Berikan Apresiasi Property Agen se-Kota Makassar
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar Property Agent Gathering di Grill and Pull Makassar, Kamis, 25 April 2024....
News25 April 2024 23:22
Claro Makassar Gelar Halalbihalal Bersama Direksi dan Seluruh Staff
MAKASSAR –Claro Makassar menggelar Halalbihalal bersama direksi dan seluruh staff di Phinisi Ballroom serta 200 anak panti asuhan, Kamis (25/4)/...
News25 April 2024 21:48
Plh Bupati Pinrang Terima Tim Verifikasi Tenaga Lini Lapangan
PINRANG — Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang berkesempatan menerima langsung kunjungan tim verifikasi lapangan tahun 2024 di a...
News25 April 2024 21:26
PKB Dan BBNKB Bakal Ikut Mendongkrak PAD Pinrang Di 2025
PINRANG – -Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dipastikan bakla ikut mendongkrak Pendapatan Asli Daerah...