Logo Lintasterkini

Pelaku Begal Bersenjata Api Renggut Nyawa Ibu Hamil

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Jumat, 06 Juli 2018 00:07

Pelaku begal bersenjata api menembak ibu hamil hingga tewas.
Pelaku begal bersenjata api menembak ibu hamil hingga tewas.

TANGERANG – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang sedang hamil meregang nyawa setelah menjadi korban penembakan dan penusukan pelaku begal, Rabu (4/7/2018), sekira pukul 19.00 Wib. Peristiwa itu terjadi di depan Mini Market Fresh Mart Apamat Jalan Rasuna Said RT 04/01 Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Korban bernama Saripah (34), warga Jalan Gajah Mada Cipete RT 02/01 Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Peristiwa tersebut bermula saat korban bersama suaminya, Ade Miskan (39), driver gojek, datang ke minimarket Freshmart untuk membeli pulsa.

“Istri saya itu sementara bersama anak menunggu di parkiran motor. Beberapa menit kemudian, dua orang pelaku datang menggunakan motor, dan 1 pelaku turun dan ingin mengambil motor. Saat itu mungkin istri saya melihat pelaku yang sedang mendorong motor, lalu menarik kepala motor yang ingin diambil oleh pelaku. Namun pelaku langsung menembak istri saya dan mengenai dada sebelah kiri kemudian menusuk perutnya hingga mengalami luka tembak dan luka tusukan,” ungkap suami korban, Ade Miskah sambil mengusap air matanya.

Ade Miskah melanjutkan, saat itu juga istrinya dibawa ke RS Awal Bross untuk mendapatkan penanganan medis. Namun nahas, ia akhirnya meninggal dunia.

Untuk sementara kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cipondoh. Saat kejadian barang bukti berupa pistol rakitan ditinggalkan oleh pelaku usai melakukan penembakan dan penusukan terhadap korban.

Peristiwa begal yang merenggut nyawa tersebut sempat disaksikan oleh dua orang karyawan Minimarket Fresh Mart masing-masing Saifullah (30) dan Topan (19). Kedua saksi mata ini sudah dimintai keterangannya oleh pihak Unit Reskrim Polsek Cipondoh. (*/B)

Penulis : Slamet

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:50
Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan Hingga Lebaran
MAKASSAR – Dengan berbagai fitur dan program menarik yang dihadirkan, Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bert...
Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:44
Indosat Ooredoo Hutchison-Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam men...
News19 April 2024 11:23
Ditagih Janji Pemberdayaan Pak Ogah, Dirlantas Polda Sulsel Sebut Media Tidak Profesional
MAKASSAR – Kritikan terhadap makin maraknya pak ogah di Kota Makassar tak kunjung usai. Media sosial (Medsos) dan online terus menyoroti makin menja...
News19 April 2024 10:39
Peringati HBP Ke-60, Rutan Makassar Gelar Donor Darah
MAKASSAR – Rutan Kelas I Makassar menggelar kegiatan donor darah yang mengundang Petugas Pemasyarakatan dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Ma...