PKB Resmi Usung AIH Di Pilkada Pinrang

Jumat , 06 Oktober 2017 13:35

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Kegiatan penyerahan surat rekomendasi usungan oleh PKB kepada AIH Balon Bupati Pinrang

PINRANG – Bakal Calon (Balon) Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid (AIH) resmi mengantongi dukungan dari PKB untuk maju di Pilkada Pinrang 2018.

Itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi usungan buat AIH yang dilakukan di kantor sekretariat DPC PKB Pinrang, Jumat (5/10/2017) kemarin. Surat rekomendasi yang diberikan kepada AIH itu ditanda tangani langsung oleh ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Ketua DPC PKB Pinrang, Alimuddin Budung dala keterangannya kepada awak media, Jum’at (6’10/2017) mengatakan, dengan diserahkannya surat tersebut, hal itu menjawab semua kabar miring yang beredar selama ini tentang arah dukungan PKB di Pilkada Pinrang mendatang. Apalagi kata Alimuddin, surat ini resmi dari DPP yang ditandatangi langsung oleh ketua umum.

“Dengan ini, kita nyatakan siap untuk menangkan AIH dan berkoalisi dengan Demokrat di pilkada nanti,” kata Alimuddin.

Terpisah, Balon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid (AIH) yang juga ketua DPC Partai Demokrat Pinrang berjanji, tidak akan mengecewakan PKB yang telah memilih dirinya untuk diusung.

“Alhamdulillah, hari ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan langsung rekomendasi untuk mengusung kami maju dalam Pilkada Pinrang 2018. Tentunya, saya tidak akan mengecewakan PKB,” pungkas Irwan.

Pada kegiatan penyerahan surat rekomendasi tersebut, tampak hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Pinrang, Alimin yang merupakan kandidat terkuat untuk mendampingi AIH dalam Pilkada nanti. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445