Ular Pyton 7 Meter Ramai-Ramai Digoreng Warga di Riau

Jumat , 06 Oktober 2017 11:25

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Ular Pyton yang digoreng warga beramai-ramai di Riau.

LINTASTERKINI.COM - Ular pyton sepanjang tujuh meter yang menyerang Robert Nababan akhirnya digoreng beramai-ramai oleh warga di Riau. Ular itu berakhir di piring, dijadikan lauk.

“Menurut laporan yang kami terima, ular itu digoreng dan dimakan ramai-ramai oleh warga,” kata Kapolsek Batang Gangsal, Iptu Sutarja, Selasa, (3/10/2017).

“Robert awalnya berhasil menangkap kepala ular itu dan mencoba untuk memasukkannya ke dalam karung. Tapi ular itu tiba-tiba meronta dan menggigit tangan korban sehingga dia cedera parah,” ucap Sutarja.

Kisah pertarungan manusia dengan ular ternyata bukan hanya adegan di serial film laga saja. Di Perbatuan, Pematang Reba, Riau, pekerja sawit bernama Robert Nababan harus bertarung dengan ular piton sepanjang tujuh meter.

Korban Robert Nababan menceritakan, peristiwa itu terjadi Sabtu malam, 30 September 2017, berawal ketika dia pulang bekerja dari perkebunan milik PT SSK.

“Waktu itu saya sedang di jalan pulang. Bersama saya kebetulan jalan beriringan ada beberapa orang pekerja lainnya. tiba-tiba ular besar itu melintas,” kata Robert.

Robert menghentikan sepeda motornya. Merasa penasaran dengan ukuran ular tersebut, Robert pun mendekatinya. Tiba-tiba saja, ular tersebut menjadi beringas dan langsung menyerang Robert.

Ular tersebut langsung menggigit tangan robert dan menarik tubuh pria itu. Ular itu sempat berupaya melilit tubuh Robert. Dengan tenaga yang tersisa, Robert berusaha melepaskan diri dari gigitan dan lilitan ular tersebut.

Beberapa rekannya yang melintas pun berupaya menolong. Dia dilarikan ke RSUD Indrasari dan mendapat perawatan intensif. Ular piton raksasa itu lantas dikeroyok rekan-rekan Robert. Kini, bangkai ular itu terpajang di halaman salah seorang rumah warga.


HALAMAN 

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close