Logo Lintasterkini

Aliansi Mahasiswa Massenrengpulu Dukung Aman Maju Pilwali Makassar 2018

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Selasa, 06 Desember 2016 20:53

Aliansi Mahasiswa Massenrengpulu menemui HA Mustaman (Aman).
Aliansi Mahasiswa Massenrengpulu menemui HA Mustaman (Aman).

MAKASSAR – Dukungan terhadap Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar HA Mustaman (Aman) untuk maju sebagai calon Walikota Makassar terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Mahasiswa asal Kabupaten Enrekang di Makassar yang menyebut dirinya Aliansi Mahasiswa Massenrengpulu (Maspul) untuk Aman.

Mereka bahkan mengaku, siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Aman Sapaan HA Mustaman pada pemilihan Wali kota Makassar yang akan digelar pada 2018 mendatang.

“Kami datang kesini bertemu dengan Aman dan menyatakan komitmen untuk memenangkan beliau sebagai Wali Kota Makassar tahun 2018 mendatang,” ungkap kordinator aliansi, Ridwan Wawan purnama saat menemui HA Mustaman di Media Center Aman For Makassar 2018, Selasa (6/12/2016).

Menurut Ridwan, kapasitas Aman sebagai seorang pemimpin tidak dapat diragukan lagi, sehingga kata ia, sangat layak jika menjadi orang nomor satu di Kota Makassar.

“Kapasitas Aman sudah teruji, selain sebagai tokoh pendidikan, beliau juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel selama dua periode,” tambahnya.

Lebih lanjut Ridwan menambahkan, mereka memilih Aman sebagai figur yang diusung pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Kota Makassar, sebab selama ini dikenal sebagai sosok yang sederhana, dan peduli dengan generasi muda.

“Kami selaku generasi muda, tentu akan mencari figur yang sederhana, mampu bergaul dengan semua kalangan dan yang terpenting memiliki perhatian terhadap generasi muda, dan kami rasa semua itu ada pada sosok Aman,” ungkap pemuda kelahiran Enrekang tersebut. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:50
Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan Hingga Lebaran
MAKASSAR – Dengan berbagai fitur dan program menarik yang dihadirkan, Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bert...
Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:44
Indosat Ooredoo Hutchison-Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam men...
News19 April 2024 11:23
Ditagih Janji Pemberdayaan Pak Ogah, Dirlantas Polda Sulsel Sebut Media Tidak Profesional
MAKASSAR – Kritikan terhadap makin maraknya pak ogah di Kota Makassar tak kunjung usai. Media sosial (Medsos) dan online terus menyoroti makin menja...
News19 April 2024 10:39
Peringati HBP Ke-60, Rutan Makassar Gelar Donor Darah
MAKASSAR – Rutan Kelas I Makassar menggelar kegiatan donor darah yang mengundang Petugas Pemasyarakatan dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Ma...