Melerai Pertikaian, Andis Jadi Korban Penikaman

Rabu , 06 Desember 2017 15:40

Penulis : Aroelk
Editor : Muh Syukri

Barang bukti yang diamankan

PINRANG — Bermaksud melerai pertikaian temannya, Andis (19), warga jalan Andi Johan Keluarahan Temmasarangnge Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang malah menjadi korban penikaman oleh tetangganya sendiri, Rijal (14). Peristiwa mengenaskan itu terjadi, Selasa (5/12/2107) sekira pukul 19.30 Wita.

Informasi yang dihimpun lintasterkini.com, awal kejadiannya bermula saat korban yang melihat pertikaian temannya mencoba melerai. Namun siapa sangka, pelaku tiba-tiba saja langsung menikam Andis yang mengenai bokong (pantat) korban. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk terbuka di bagian bokong dan terpaksa harus menjalani perawatan medis di RSUD Lasinrang Pinrang.

Kapolsek Paleteang Pinrang, Ipda Heriyadi Nur yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Rabu (6/12/2017), membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun untuk proses hukumnya kata Heriyadi, pihaknya masih menunggu adanya laporan resmi dari pihak korban maupun keluarganya.

“Pelaku telah kita amankan di Mapolsek Paleteang. Namun untuk proses hukumnya, kita masih menunggu LP dari korban maupun kerabatnya. Jadi sementara, pelaku tidak kita masukkan ke dalam sel, tapi hanya kita amankan di ruangan Kanit Reskrim,” ungkap Heriyadi. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close