PT. UPC Sponsori Kesebelasan Sidrap United di Putaran Nasional Liga 3

Rabu , 06 Desember 2017 02:17

Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Tim Sepak bola Sidrap United (SU).

SIDRAP - PT. UPC Sidrap Bayu Energi ikut mendukung perjuangan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Bumi Nene Malomo, Sidrap United. Kesebelasan ini akan bertanding di Putaran Nasional Liga 3 di Jawa Tengah. Untuk diketahui, PT. UPC adalah perusahaan yang melakukan investasi pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB).

Bentuk dukungan langsung pada tim kebanggaan masyarakat Sidrap itu ditunjukkan perusahaan tersebut dengan turut menjadi sponsor resmi Sidrap United dalam upaya merebut juara Liga 3, sekaligus promosi ke Liga 2 pada musim depan. Perusahaan ini (PT. UPC Sidrap Bayu Energi) bergabung dengan RMS Community dan Alfamart menjadi sponsor utama Sidrap United selama mengarungi Putaran Nasional Liga 3.

Di Putaran Nasional Liga 3, Sidrap United tergabung dalam Grup G bersama dengan Persekabpas Pasuruan dan Persijam Jambi. Babak penyisihan grup akan berlangsung dalam format setengah kompetisi. Nantinya dua tim teratas di grup tersebut akan lolos ke babak 16 besar menghadapi dua tim teratas Grup H.

Dari babak 16 besar sampai ke final, kompetisi akan dimainkan dengan format sistem gugur. Pertandingan final akan berlangsung pada tanggal 17 Desember 2017. Nantinya para finalis dan juara ketiga Liga 3 akan mendapat tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Skuad Sidrap United terdiri dari 26 pemain yang kini berada di Jepara, Jawa Tengah. Para pemain siap melakukan pertandingan perdana melawan Persijam Jambi pada 5 Desember 2017. Setelah itu, Sidrap United akan menghadapi Persekabpas Pasuruan dalam laga terakhir Grup G pada 7 Desember 2017.

PT UPC Sidrap Bayu Energi berharap tim kebanggaan masyarakat Sidrap itu dapat berjuang dan memberikan penampilan terbaik serta mampu melanjutkan pencapaian terbaik lolos dari zona Sulawesi Selatan tanpa menderita satu kekalahan.

Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse (RMS) mengungkapkan, sangat mengapresiasi keberadaan PT. UPC Sidrap Bayu Energi yang menjadi salah satu sponsor utama kesebelasan kebanggaan masyarakat di daerahnya. Ia berharap, dukungan dari sejumlah sponsor akan melecutkan semangat berprestasi bagi para pemain Sidrap United.

“Kami sangat berharap Sidrap United mampu berprestasi yang terbaik, paling tidak bisa menembus promosi ke Liga 2 Nasional,” kata Rusdi Masse. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close