Lima ABG Zaman Now Palak Kendaraan Diamankan Petugas

Minggu , 07 Januari 2018 01:13

Penulis : Reynaldi
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Lima Anak Baru Gede (ABG) zaman now yang suka memalak kendaraan diamankan aparat Polsek Mandai, Maros.

MAROS - Lima Anak Baru Gede (ABG) Zaman Now terpaksa diringkus aparat Kepolisian setelah mereka memalak kendaraan yang melintas di jalan masuk Kompleks Perumahan Grand Cemerlang, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. Kelima remaja yang diamankan ini masing-masing Muh. Raian (16), ‚ÄéRendy Faisal Pasaribu alias Ical(15), Yudhi Padaunang alias Yudi (16).

Sementara dua orang perempuan bernama Nurul Khaeruna alias Nupes (15) dan Mutmainna Arifiani Asani alias Inna (17). Para pelaku pemalakan ini diamankan Polisi saat memalak pengendara yang melintas.

Kawanan ABG Zaman Now ini diamankan bermula saat aparat Polsek Mandai menerima informasi bahwa di jalan masuk ke Perumahan Grand Cemerlang, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai kerap terjadi kemacetan arus lalu lintas. Kemacetan itu diakibatkan kelima ABG ini yang berprofesi sebagai ‘Pak Ogah’ yang memalak kendaraan yang sementara menyeberang.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi, Sabtu (16/1/2018) membenarkan penangkapan 5 (lima) ABG yang diamankan pihak Polsek Mandai lantaran memelak kendaraan. Kelimanya diamankan, karena perbuatan mereka cukup meresahkan masyarakat, terutama pengendara mobil yang hendak menyeberang jalan.

“Mereka diamankan karena ulahnya meresahkan pengendara yang melintas. Orang tua masing-masing sudah dipanggil dan mereka diberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Dicky. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close