JILC Gelar Seminar Mau Kemana Setelah SMA

Selasa , 07 Februari 2017 09:56

Penulis : Rilis
Editor : Muh Syukri

ist

MAKASSAR - Jakarta Intensive Learning Center (JILC) mengadakan kegiatan seminar motivasi dengan tema “Mau Kemana Setelah SMA”. Kegiatan yang bekerjasama dengan PT. Surya Makassar Production ini, rencanya akan berlangsung pada Minggu 12 Februari mendatang ini, dan menghadirkan pembicara seorang penulis buku Mau Kemana Setelah SMA Ibu Wulan Ayodya.

Direktur Operasional JILC Muhammad Ihsan dalam keterangan medianya mengungkapakan, seminar ini sangat bermanfaat bagi siswa SMA, khususnya kelas 3 karena mereka akan memperoleh wawasan dalam menentukan langkah apa yang seharusnya diambil untuk depannya. Tinggal bagaimana menyesuaikan dengan bakat dan minatnya.

Ihsan juga menambahkan dengan mengikuti kegiatan tryout UNBK ini, siswa siswa diharapkan terbiasa dengan sistem ujian berbasis komputer yang akan dilaluinya nanti, sehingga mereka tidak canggung lagi ketika ujian yang sebenarnya.

Dengan mengikuti kegiatan seminar mau kemana setelah SMA, para pelajar yang mungkin saat ini masih merasa khawatir atau bingung tentang apa yang mau dilakukan setelah lulus SMA, maka dalam seminar ini semua hal tersebut dapat terjawab.

Hal ini dikarenakan Seminar Mau kemana setelah SMA didasarkan pada buku yang di tulis oleh Wulan Ayodya ini memang berisi tuntutan bagi siswa dan lulusan SMA untuk mengenal diri dan minat mereka. Dalam buku ini diulas pilihan rencana masa depan yang dapat ditempuh oleh siswa dan lulusan SMA seperti melanjutkan kuliah, mau bekerja, atau langsung berwirausaha.

Dalam seminar ini pula nantinya para siswa akan mendapatkan gambaran rencana masa depan dengan pertimbangan yang matang, namun tetap mengutamakan passion yang dimiliki. Selain itu seminar yang rencanya akan berlangsung di Studio utama Fajar TV, gedung Graha Pena lantai 2 ini akan dimulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 16.00 sore.

Kegiatan dirangkaian dengan kegiatan tryout UNBK serta kegiatan tes beasiswa untuk masuk ke perguruan tinggi Management and science University Malaysia. (*)


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445

Baca Juga close