Logo Lintasterkini

Relawan Muda Appi-Cicu Fokus Gaet Pemilih Pemula

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Rabu, 07 Februari 2018 22:58

Barisan Parpol pendukung Appi-Cicu berkoordinasi.
Barisan Parpol pendukung Appi-Cicu berkoordinasi.

MAKASSAR – Pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) mengerahkan seluruh mesin kekuatannya, mulai relawan, pendukung dan konstituennya dari berbagai kalangan untuk bekerja semaksimal mungkin menghadapi pelaksanaan Pilkada Makassar tahun ini. Upaya tersebut dilakukan duet Appi-Cicu agar pesta demokrasi yang dilaksanakan sekali dalam lima tahun itu dapat dimenangkan, meski harus berhadapan dengan incumbent Walikota Makassar, Danny Pomanto (DP).

“Semua harus bergerak dan bekerja dengan penuh semangat agar apa yang menjadi target kita bersama bisa terealisasi,” kata Munafri Arifuddin melalui pesan WhatsApp-nya, Rabu (7/2/2018).

Tentunya untuk mewujudkan hal itu, kerja-kerja politik di lapangan yang dilakukan tim harus betul-betul massif, terstruktur, terukur, dan terpenting adalah terarah. Ditambah dengan kerja sama yang apik oleh seluruh kekuatan yang ada saat ini, praktis kemenangan yang akan dicapai bisa terealisasi.

“Jadi kantong-kantong suara yang ada sekarang harus betul-betul dijaga dengan baik, jangan sampai direbut lawan. Adapun pemilih yang masih mengambang dan belum menentukan pilihannya, hal itu menjadi target utama untuk digaet, terkhusus dari kalangan pemilih pemula,” terangnya.

Sekedar diketahui, dalam waktu dekat pasangan yang diusung koalisi gemuk ini akan mengumumkan skuad tim pemenangannya. Siapa saja yang tergabung dalam tim pemenangan Appi-Cicu, nantinya hal itu masih dirahasikan.

“Lagi dimatangkan, baik personil maupun strukturnya. Kita punya SDM yang sangat mumpuni untuk membuat tim yang kuat dan profesional. Nantinya tim pemengan Appi Cicu akan dikendalikan generasi millenial,” kata Jubir Appi Cicu, Irfan Liakat menambahkan.

Hanya saja, Irfan masih enggan membocorkan siapa-siapa figur millenial yang akan berada di barisan terdepan pemenangan Appi Cicu di luar dari tim yang dibentuk gabungan 10 partai politik.

“Tunggu saja, yang jelas akan ada kejutan. Karena tim yang dihuni kalangan muda-mudi ini betul-betul sudah berpengalaman dalam tiap event politik. Tugas mereka nanti adalah khusus menggarap pemilih mellenial alias pemula,” pungkasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 05:09
Banjir Bandang Terjadi di Kota Palopo, Ketinggian Air 1,5 Meter
PALOPO – Akibat air bah dari hulu Sungai Latuppa menyebabkan banjir kembali menimpa sejumlah wilayah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ...
News29 Maret 2024 02:16
Astra Motor Sulsel Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi m...
News29 Maret 2024 01:57
Produksi Lebih Cepat, Kalla Beton Kembangkan Produk Precast
MAKASSAR – Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangka...