Kadispora Sulsel : Pembangunan GOR Barombong Didukung Masyarakat

Sabtu , 07 Oktober 2017 18:36

Penulis : Slamet
Editor : Abdul Gafar Syam Mattola

Kepala Dinas Kepemudaan dan olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih pose bersama warga dan Ormas.

MAKASSAR - Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Barombong akan berjalan sesuai perencanaan karena didukung oleh Pemerintah dan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan proses pekerjaaan pembangunan GOR tersebut yang berjalan lancar.

Kepala Dinas Kepemudaan dan olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih terus menjalin silaturahmi dengan Pemerintah setempat, TNI, Polri, Ormas dan LSM. Itu dibuktikan dengan rutinnya dia bersilaturahmi seperti yang digelar di GOR Barombong yang dihadiri Camat Barombong, Hasan Sulaimam, Lurah Barombong, Reskianto dan Ketua Rukun Warga serta Ormas dan LSM, Jumat, (6/10/2017).

Kadispora Sulsel, Sri Endang Sukarsih, mengatakan pembangunan GOR Barombong harus mendapat dukungan semua elemen masyarakat. Pasalnya, GOR tersebut adalah aset Pemerintah Sulsel yang menjadi ikon kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Kota makassar dan Kelurahan Barombong.

“Kami berharap kehadiran GOR Barombong dapat dimanfaatkan masyarakat, termasuk melahirkan atlet-atlet muda yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” harap Sri. (*)

loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445